Nggak Ada Jump Scare, 6 Alasan SIM Ayat 2 Beda dari Film Horor Lainnya

Menakuti dengan cara yang beda

Nggak Ada Jump Scare, 6 Alasan SIM Ayat 2 Beda dari Film Horor Lainnya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebelum Iblis Menjemput menjadi salah satu film paling laris pada tahun 2018 dengan perolehan jumlah penonton mencapai 1,12 juta. Film ini juga menjadi film paling sukses karena berhasil meraih banyak penghargaan baik di dalam maupun luar negeri. Karena alasan itu pula, Timo Tjahjanto sang sutradara akhirnya membuat sekuel dari film tersebut dengan judul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Masih bercerita tentang Alfie (Chelsea Islan), film ini diperkaya dengan banyak tokoh dan karakter baru yang membuat jalan ceritanya kian seru. Salah satu yang membuat film ini sangat ditunggu adalah perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan film horor Indonesia lainnya.

Belum lama ini Popbela berkesempatan mewawancarai langsung para pemain Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Masing-masing dari mereka memberikan alasan mengapa film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menjadi film yang paling ditunggu tahun ini. Simak yuk alasan mereka.

Baskara Mahendra

Nggak Ada Jump Scare, 6 Alasan SIM Ayat 2 Beda dari Film Horor Lainnya

"Wujud setan yang ada di sini bukan seperti setan yang ada di cerita rakyat. Kuntilanak, genderuwo, atau apa, tapi setan di sini diwujudkan dari si manusianya. Ini cerita fiksi karya Timo Tjahjanto sendiri yang sangat original."

Arya Vasco

"Kalau film Indonesia itu sangat suka menggunakan jump scare untuk memberikan kesan takut. Tapi di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 nggak, lebih ke psychological factor untuk menakuti penontonnya."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here