Meninggal Dunia, Ini Foto-Foto Terakhir Pangeran Philip

May your soul rest in peace...

Meninggal Dunia, Ini Foto-Foto Terakhir Pangeran Philip

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berita duka datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran Philip, suami dari Ratu Elizabeth dinyatakan meninggal dunia setelah satu bulan lebih menjalani perawatan di rumah sakit akibat infeksi dan menjalani bedah jantung.

Kabar duka ini disampaikan secara langsung oleh Kerajaan Inggris melalui akun Twitter resmi mereka. Dalam unggahannya, Kerajaan Inggris mengatakan bahwa Pangeran Philip meninggal dunia pada Jumat pagi, 9 April 2021 di Windsor Castle.

Sebelum meninggal dunia, Pangeran Philip beberapa kali dilaporkan menjalani perawatan di rumah sakit yang cukup intensif. Berikut, foto-foto terakhir Pangeran Philip yang sempat diabadikan sebelum meninggal dunia.

1. Pada 20 November 2020, akun Instagram The Royal Family mengunggah foto Pangeran Philip bersama dengan Ratu Elizabeth II sebagai bentuk ucapan ulang tahun pernikahan mereka ke-73

Meninggal Dunia, Ini Foto-Foto Terakhir Pangeran Philip

2. Foto tersebut menjadi foto Pangeran Philip yang terakhir diunggah di akun Instagram The Royal Family. Setelahnya, Pangeran Philip tak lagi terlihat mengikuti kegiatan kerajaan karena alasan kesehatan

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here