Mencuat Kembali, Ini Kronologi Kasus Prostitusi Lee Kyung-young

Para pencinta The World of The Married protes keras

Mencuat Kembali, Ini Kronologi Kasus Prostitusi Lee Kyung-young

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Selama pandemi corona ini, ada satu drama Korea yang menemani masa karantina di rumah, yakni The World of The Married. Drama Korea yang mengisahkan konflik rumah tangga karena hadirnya orang ketiga ini mampu membius para penontonnya. Bahkan tak jarang sang penonton merasa ikut kesal karena jalan cerita si tokoh utama benar-benar membuat gregetan.

Di tengah kepopulerannya, drama The World of The Married diterpa isu tak sedap. Beberapa pencinta drama Korea mengungkapkan kekecewaannya pada serial ini lantaran memasang Lee Kyung-young sebagai salah satu pemerannya. 

Ada masalah apa sebenarnya?

1. Tersandung masalah prostitusi di tahun 2002

Mencuat Kembali, Ini Kronologi Kasus Prostitusi Lee Kyung-young

Pada tahun 2002, Lee Kyung-young sempat ditangkap dan diadili oleh pihak berwenang di Korea Selatan atas kasus prostitusi yang melibatkan artis pendatang baru yang juga seorang anak di bawah umur. 

Saat itu, Lee Kyung-young dituduh telah memanipulasi dan mengeksploitasi anak di bawah umur berinisial L. Lee Kyung-young menjanjikan akan memberikan peran di sebuah judul film yang akan digarapnya.

2. Tiga kali melakukan hubungan seksual

Setelah apa yang dilakukan oleh Lee Kyung-young tercium publik, ia segera ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian setempat. Setelah bukti dikumpulkan, Lee Kyung-young akhirnya diadili dalam proses persidangan.

Melansir Koreaboo.com, dalam persidangan, bukti-bukti menemukan bahwa Lee Kyung-young telah tiga kali melakukan hubungan seksual dengan sang korban. Namun, pada kejadian pertama ia dinyatakan tidak bersalah. Pada kejadian kedua dan ketiga, ia dinyatakan bersalah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here