Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Sahabat Beberkan Bukti ini

Semoga pencarian membuahkan hasil dan lekas ketemu!

Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Sahabat Beberkan Bukti ini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Marshanda. Ibu satu anak itu dikabarkan menghilang dan tidak diketahui keberadaannya selama dua hari terakhir. Kabar ini diketahui setelah sahabatnya, Sheila Salsabila membagikan unggahan di akun Instagram-nya. Sheila menyatakan bahwa hari ini, 27 Juni 2022 sudah memasuki hari kedua pencarian sahabatnya, Marshanda yang hilang saat ia berkunjung ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Sahabat Beberkan Bukti ini

Pencarian sudah dilakukan selama dua hari dan bahkan menyebut nama Presiden Jokowi untuk meminta bantuan

Usaha untuk mencari Marshanda memang telah dilakukan selama dua hari terakhir, namun belum membuahkan hasil. Bahkan, agar segera ditemukan, Sheila sempat menyebut nama Presiden Joko Widodo agar ia mendapatkan bantuan di Amerika Serikat untuk mencari dan menemukan Marshanda.

Menurut Sheila, sebelum menghilang, Marshanda sempat menyebut nama mamanya, bapaknya, dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Tidak diketahui pasti apa alasan Marshanda menyebut nama tersebut.

Sheila mengatakan Marshanda sempat mengatakan hal-hal yang membingungkan

Sebelum menghilang, Sheila menyadari bahwa Marshanda sempat mengatakan hal-hal yang cukup membuatnya bingung. Dalam video terakhirnya bersama Marshanda, Sheila mengatakan bahwa perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu mengatakan "Time is dying" atau yang berarti "sesuatu akan berakhir".

Tak hanya itu, saat sedang video call bertiga dengan Jerren Lim, Marshanda juga mengatakan hal-hal aneh lainnya. Sheila dan Jerren menyadari bahwa kata-kata Marshanda sangat membingungkan. Tentu, Sheila dan Jerren paham, bahwa sebagai seseorang yang aktif di kesehatan mental, tingkah laku Marshanda menunjukkan keanehan. Namun, karena mereka bukan terapis Marshanda, bagi mereka tidak etis jika mereka yang mengutarakan hal tersebut pada Marshanda.

Keanehan lainnya adalah Marshanda sempat mengatakan bahwa ia ingin menonton sunset dan live di langit. Tak ada yang tahu pasti apa makna dari ungkapannya ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here