Kronologi Kematian Pramugari di Malam Tahun Baru yang Libatkan 11 Pria

Beritanya sampai viral dan menarik perhatian dunia

Kronologi Kematian Pramugari di Malam Tahun Baru yang Libatkan 11 Pria

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tahun baru biasanya menjadi momen paling ditunggu. Sebab, di tahun ini banyak orang berharap segala hal baik datang kepada mereka untuk menggantikan segala kesulitan yang mereka alami di tahun sebelumnya.

Namun, hal baik sepertinya tidak berpihak pada Christine Angelica Dacera. Perempuan yang berprofesi sebagai pramugari untuk maskapai penerbangan Filipina ini, tiba-tiba saja ditemukan meninggal dunia pasca berkumpul dengan teman-temannya di malam tahun baru. Bagaimana kejadiannya?

Christine bersama sebelas pria di malam tahun baru

Kronologi Kematian Pramugari di Malam Tahun Baru yang Libatkan 11 Pria

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Christine diketahui menghabiskan malam tahun baru di sebuah hotel mewah di kawasan Makati, Filipina, bersama sebelas pria. Namun, dari sebelas pria tersebut, tidak semuanya mengenal Christine. Tiga dari sebelas pria yang bersamanya memang teman lama dari Christine. Sisanya merupakan teman dari temannya.

Ditemukan di bath tub pada pukul 10 pagi

Pada pukul 10 pagi, 1 Januari 2021, salah seorang teman Christine, Rommel Galida menemukan Christine berada di bath tub. Pria tersebut mengira bahwa Christine memang tertidur di sana dan memberikannya selimut. Setelah itu, Rommel melanjutkan tidur kembali.

Beberapa jam setelahnya, Rommel mendapati tubuh Christine membiru dan tak sadarkan diri. Ia segera meminta bantuan dan melakukan tindakan pertolongan pertama. Namun, nyawa Christine tetap tidak tertolong.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here