Angka positif COVID-19 terus beranjak naik. Senin (7/12), semakin banyak saja warga Indonesia yang terinfeksi virus COVID-19. Hari ini, Sandiaga Salahudin Uno mengabarkan kalau dirinya positif terpapar virus tersebut.

Bagaimana keadaan Sandiaga Uno saat ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Hasil tes usap Sandiaga terkonfirmasi positif

Kondisi Terkini Sandiaga Uno & Istri Pasca Dinyatakan Positif COVID-19Instagram.com/sandiuno

Merangkum dari CNN.com, Sandiaga terkonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalani tes usap pada Senin (7/12). Sandiaga melakukan tes usap sebagai tindak lanjut dari hasil tes usap sang istri, Nur Asia, yang lebih dulu dinyatakan positif COVID-19 pada Minggu (6/12).

Sandiaga dalam kondisi sehat dan tanpa gejala

Kondisi Terkini Sandiaga Uno & Istri Pasca Dinyatakan Positif COVID-19Instagram.com/sandiuno

Berdasarkan hasil tes usap tersebut, Sandiaga juga mengatakan kalau dirinya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala. Kondisi ini sama seperti yang dialami oleh istrinya.

Sandiaga beserta seluruh orang yang ada di rumahnya, termasuk Sulaiman, anak bungsunya langsung melakukan tes usap pasca Nur Asia dinyatakan positif. Hasilnya, hanya Sandiaga yang terkonfirmasi positif. Sementara Sulaiman dan seluruh orang yang berada di kediamannya dipastikan negatif.

Sandiaga akan melakukan isolasi mandiri bersama sang istri

Kondisi Terkini Sandiaga Uno & Istri Pasca Dinyatakan Positif COVID-19Instagram.com/sandiuno

Setelah dinyatakan positif, Sandiaga langsung memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri bersama sang istri. Ia meminta doa agar istrinya dan dirinya dapat segera pulih dari infeksi virus ini.

Kita doakan saja semoga Sandiaga dan Nur Asia bisa segera pulih, sehingga keduanya dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Baca Juga: Penuh Liku, Ini 7 Pelajaran Cinta dari Sandiaga Uno dan Istri

Baca Juga: Tak Langsung Sukses, Inilah Lika-Liku Perjalanan Karier Sandiaga Uno!

Baca Juga: Terpapar COVID-19, Ke Mana Saja Anies Baswedan 14 Hari Terakhir?