Kondisi Terkini Marc Marquez Pasca Kecelakaan Hebat di Mandalika

Ia tak ikut balapan di hari terakhir

Kondisi Terkini Marc Marquez Pasca Kecelakaan Hebat di Mandalika

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ini memasuki hari ketiga. Pada Minggu, 20 Maret 2022, terjadi kecelakaan hebat yang melibatkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Bahkan, akibat kecelakaan ini, pria yang akrab disapa Marquez ini tak diizinkan untuk ikut balapan karena kondisinya yang masih belum fit.

Bagaimana keadaan Marquez saat ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Marc Marquez alami kecelakaan hingga terpental pada sesi pemanasan

Sesi pemanasan balapan MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Minggu (20/3/2022), berakhir tak bagus buat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Dia mengalami kecelakaan parah dan terpental dari motornya.

Marquez mengalami kecelakaan di tikungan tujuh Sirkuit Mandalika. Motornya sampai terbang, pun Marquez terpental akibat kecelakaan tersebut. Dari informasi yang didapat, Marquez bisa berjalan usai mengalami kecelakaan itu. Namun, kondisinya harus diperiksa lebih lanjut.

Marquez langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mengetahui keadaannya lebih lanjut

Akibat dari kecelakaan ini Marquez harus dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Marquez kini sedang diperiksa apakah bisa melanjutkan balapan atau tidak.

Memang, Marquez bisa berjalan usai mengalami highside di tikungan tujuh. Namun, dia sempat meringis kesakitan usai terpental dari motornya.

Melihat insidennya, memang terbilang mengerikan. Motornya hancur akibat kecelakaan tersebut. Kondisi Marquez memang mengkhawatirkan. Sebab, dia baru saja sembuh dari cedera tulang yang sempat membuatnya absen sepanjang musim 2021 lalu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here