Komplikasi Kanker, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kabar ini disampaikan keluarga melalui akun Instagramnya

Komplikasi Kanker, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jumat, 1 Desember 2023 pagi, kabar duka datang dari aktris senior kiki fatmala. Perempuan kelahiran 26 Oktober 1969 itu dikabarkan meninggal dunia tersebut disampaikan oleh pihak keluarga pada Jumat pagi melalui akun media sosial pribadinya.

"Dengan kesedihan yang mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," tulis kabar tersebut di akun media sosial @qq_fatmala.

Masih melalui unggahan yang sama, pihak keluarga juga mengatakan penyebab meninggalnya Kiki. Yakni akibat komplikasi kanker yang telah lama diidap Kiki. 

Dalam suasana duka ini, pihak keluarga mengumumkan bahwa layanan dan prosesi penguburannya akan dilakukan secara tertutup dan intim. Pihak keluarga juga menolak adanya permintaan wawancara dari wartawan dan tidak akan membuat pernyataan lain selain unggahan tersebut.

Komplikasi Kanker, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Pihak keluarga juga meminta kepada siapapun untuk menghormati privasi dan memberikan ruang untuk berduka dan mengenang Kiki dalam situasi yang tenang. Maka dari itu, pihak keluarga tidak memberikan detail mengenai lokasi dimana Kiki akan disemayamkan sebelum akhirnya dimakamkan.

Bagi siapapun yang ingin mengirimkan karangan bunga, pihak keluarga menyarankan untuk menggantinya dengan sumbangan yang dapat disalurkan melalui berbagai badan amal.

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan kepada Kiki Fatmala."

Kiki Fatmala dikenal dengan perannya yang begitu ikonik dalam serial horor komedi  Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 yang tayang di televisi pada tahun 1994-1999. Ia dikenal sebagai aktris yang telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1988. Film terakhir yang ia bintangi yakni Comic 8 dan Kesurupan Setan yang keduanya rilis di tahun 2014 sebelum akhirnya ia memutuskan vakum dari dunia hiburan sampai akhir hayatnya.

Selamat jalan Kikikaryamu akan selalu terkenang abadi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here