Kevin Sanjaya Marah dan Sebut Nama Natasha Wilona, Ada Apa?

Semoga masalah yang mereka hadapi cepat selesai, ya!

Kevin Sanjaya Marah dan Sebut Nama Natasha Wilona, Ada Apa?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya sedang menjadi perbincangan warganet, nih, Bela. Pasalnya, ia baru saja mengunggah Instagram Story dengan nada marah sembari menyebut nama Natasha Wilona. Ada apa dan bagaimana kronologinya?

1. Berawal dari sebuah live Instagram

Setelah diusut, ternyata masalah ini bermula dari sebuah siaran langsung di Instagram. Pada Sabtu (31/10) malam, selebgram Stephanie Agatha melakukan live Instagram bersama tiga orang pria yang diketahui bernama Kevin Marsing, Richard Suma, dan Dave.

Dalam live tersebut, salah satu dari ketiga pria tersebut mengaku kalau ia adalah pacar dari Natasha Wilona. Stephanie yang mendengarnya pun kaget dan mengatakan kalau Natasha sedang dekat dengan Kevin Sanjaya. Kembali, salah satu dari pria tersebut menyangkal kalau Kevin hanya mengaku sebagai pacar Natasha.

2. Kevin yang mengetahui hal ini berang dan mengunggahnya di InstaStory

Kevin Sanjaya Marah dan Sebut Nama Natasha Wilona, Ada Apa?

Mengetahui hal ini, Kevin berang dan langsung mengunggah sebuah pernyataan di Instagram Story. Ia mengatakan kalau hal tersebut bukan kali pertama dilakukan oleh tiga orang tersebut. Kevin bahkan sampai menyebut nama Natasha untuk memperingatkan tiga pria itu agar berhenti mengganggu dan menyebut namanya lagi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here