Kelelahan, Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi Ini

Innalillahi, selamat jalan The Godfather of Broken Heart

Kelelahan, Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi Ini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka datang di bulan Ramadan, Selasa (5/5) pagi. Penyanyi Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia pagi ini, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Melansir dari berbagai sumber, Didi Kempot meninggal dunia pukul 7.30 WIB.

Diduga Meninggal Dunia Karena Kelelahan

Kelelahan, Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi Ini

Merangkum IDNTimes.com, Didi Kempot meninggal dunia karena diduga kelelahan dan mengalami serangan jantung. Menurut kakak kandung Didi Kempot, Lilik, beberapa hari belakangan penyanyi campur sari tersebut memang sedang memiliki jadwal yang padat. Didi Kempot juga sempat mengeluh badannya tak enak sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Mengadakan Banyak Konser Amal

Kalau melihat Instagramnya, pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini memang selalu dipadati dengan beragam show. Mulai dari off-air (sebelum diberlakukan PSBB), hingga yang terbaru Didi Kempot juga tengah rutin mengadakan konser amal untuk membantu warga yang terdampak virus corona.

Didi Kempot juga dijadwalkan akan menggelar konser tunggal pada 14 November 2020 mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta. Konser tersebut diadakan sebagai penanda 30 tahun Didi Kempot berkarya di industri musik Indonesia. Bahkan, sebagian keuntungan penjualan tiket yang sudah mulai dijual pada 1 Mei 2020 lalu ini akan disumbangkan kepada tenaga medis untuk membeli alat-alat medis, jamu, dan obat-obatan.

Selamat jalan Lord Didi Kempot, Selasa minggu ini menjadi #SelasaAmbyar karena kepergianmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here