Kabar duka datang di bulan Ramadan, Selasa (5/5) pagi. Penyanyi Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia pagi ini, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Melansir dari berbagai sumber, Didi Kempot meninggal dunia pukul 7.30 WIB.

Diduga Meninggal Dunia Karena Kelelahan

Kelelahan, Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi IniInstagram.com/didikempot_official

Merangkum IDNTimes.com, Didi Kempot meninggal dunia karena diduga kelelahan dan mengalami serangan jantung. Menurut kakak kandung Didi Kempot, Lilik, beberapa hari belakangan penyanyi campur sari tersebut memang sedang memiliki jadwal yang padat. Didi Kempot juga sempat mengeluh badannya tak enak sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Mengadakan Banyak Konser Amal

Kelelahan, Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi IniInstagram.com/didikempot_official

Kalau melihat Instagramnya, pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini memang selalu dipadati dengan beragam show. Mulai dari off-air (sebelum diberlakukan PSBB), hingga yang terbaru Didi Kempot juga tengah rutin mengadakan konser amal untuk membantu warga yang terdampak virus corona.

Didi Kempot juga dijadwalkan akan menggelar konser tunggal pada 14 November 2020 mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta. Konser tersebut diadakan sebagai penanda 30 tahun Didi Kempot berkarya di industri musik Indonesia. Bahkan, sebagian keuntungan penjualan tiket yang sudah mulai dijual pada 1 Mei 2020 lalu ini akan disumbangkan kepada tenaga medis untuk membeli alat-alat medis, jamu, dan obat-obatan.

Selamat jalan Lord Didi Kempot, Selasa minggu ini menjadi #SelasaAmbyar karena kepergianmu.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Deretan Film Irrfan Khan yang Sukses Raih Penghargaan

Baca Juga: Andy Ayunir Meninggal Dunia Akibat Sirosis 

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya