Kabar duka datang dari mantan artis senior, sekaligus anggota DPR RI dari Partai Golongan Karya, Nurul Arifin. Anak sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari 2022, pada pukul 05.37 WIB.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Nurul melalui akun Instagram pribadinya, @Na_Nurularifin. 

"Gone to soon, my angle Maura. Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulis Nurul pada akun Instagram-nya.

Kabar Duka, Putri Politisi Nurul Arifin Meninggal Dunia

Saat ini, jenazah Maura masih disemayamkan di rumah duka, di kediaman pribadi Nurul, Cinere, Depok. Misa requiem akan diselenggarakan pada Selasa malam, pukul 19.00. Rencananya, jenazah Maura akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills pada Rabu, 26 Januari 2022. 

Berdasarkan informasi yang didapat Popbela, Maura meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kabar Duka, Putri Politisi Nurul Arifin Meninggal DuniaInstagram.com/Na_nurularifin

Kepergian Maura yang begitu mendadak menyisakan duka yang begitu mendalam. Nurul pun mengunggah salah satu foto Maura dengan caption yang mengungkapkan kesedihannya.

"Dear My Princess Maura, just can't understand, why you gone so soo. I'll miss you in every second. You are light of my life," tulis Nurul.

Selain itu, ucapan bela sungkawa juga berdatangan yang disampaian oleh kerabat melalui akun Instagram Nurul.

Kabar Duka, Putri Politisi Nurul Arifin Meninggal Dunia

Maura merupakan anak pertama dari Nurul Arifin dengan Mayong Suryo Laksono. Maura meninggal dunia di usia 27 tahun. Putri sulung Nurul ini dikenal memiliki gaya yang cukup nyentrik dan kerap bereksperimen dengan gaya rambut berwarna. 

Baca Juga: Desainer Fashion Legendaris, Manfred Thierry Mugler Meninggal Dunia

Baca Juga: Aktor ‘Moon Knight’, Gaspard Ulliel Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Baca Juga: Legenda Fashion, André Leon Talley Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun