Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kabar duka kembali datang dari kalangan selebriti. Hari ini, Kamis, 15 Juli 2021, ayah dari Yuni Shara dan Krisdayanti, Trenggono, meninggal dunia di Denpasar, Bali. 

Trenggono meninggal dunia di usia 79 tahun pada pukul 15.00 WITA di Denpasar, Bali. Kabar duka ini disampaikan secara langsung melalui akun Instagram Yuni dan Krisdayanti pada Kamis sore.

Dalam kabar duka tersebut baik Yuni maupun Krisdayanti sama-sama tidak menyebutkan penyebab meninggalnya sang ayah. Mereka hanya menuliskan minta didoakan agar sang ayah dapat diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya.

Yuni dan Krisdayanti yang sama-sama berada di Jakarta, hanya bisa menyaksikan saat-saat terakhir sang ayah melalui video call. Mengingat saat ini masih diterapkan PPKM di Jawa-Bali, membuat mereka tak bisa datang ke pemakaman sang ayah. Keduanya juga merasa sedih dan menyesal karena tak bisa menemani ayah mereka di saat-saat terakhirnya.

Dalam unggahan duka itu pula, baik Yuni maupun Krisdayanti juga mengunggah foto-foto sang ayah untuk mengenang almarhum semasa hidupnya. 

Ungkapan belasungkawa pun datang dari kalangan selebritas sahabat Yuni dan Krisdayanti. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

"Turut berduka untuk Mimi semoga almarhum papa husnul khatimah," tulis Syahrani.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tulis Tamara Bleszinsky.

"Turut berduka yang mendalam atas berpulangnya Papa tercinta, inshaa Allah husnul khotimah. Aamiin. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un," tulis Widyawati.

Selain tiga selebritas di atas, ucapan belasungkawa juga terus mengalir di kolom komentar Instagram Yuni dan Krisdayanti.

Baca Juga: Terinfeksi COVID-19, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Baca Juga: Dilarikan ke Rumah Sakit, Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Baca Juga: Steven 'Steven & Coconut Treez' Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya