Jin Ha Akui Lakukan Skandal Pelecehan Seksual & Meminta Maaf

Ia juga meminta pihak Tumblr menghapus foto-foto tersebut

Jin Ha Akui Lakukan Skandal Pelecehan Seksual & Meminta Maaf

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Serial drama Pachinko yang baru saja tayang pada 16 Maret 2022 lalu tersandung skandal yang cukup serius, nih, Bela. Salah satu pemainnya, Jin Ha, terseret kasus pelecehan seksual. Meski apa yang dilakukan Jin Ha ini sudah terjadi sepuluh tahun silam, tetap saja, warganet mengecam tindakan tersebut.

Melihat reaksi warganet yang semakin memanas dengan adanya skandal ini, Jin Ha pun muncul ke publik dengan mengunggah permintaan maaf.

Seperti apa kronologi dan pengakuan Jin Ha? Simak selengakapnya berikut ini.

Akun Tumblr Jin Ha, Korean Flowers in Bloom muncul kembali ke publik

Bersamaan dengan tayangnya Pachinko, akun Tumblr lama milik Jin Ha kemudian menjadi viral kembali. Dalam akun dengan nama Korean Flowers in Bloom itu, terdapat begitu banyak foto perempuan lansia dengan caption yang mengarah pada pelecehan seksual.

Diketahui, foto-foto tersebut diambil dan dikumpulkan pada Juli 2010 hingga September 2011. Kebanyakan foto perempuan lansia dalam Tumblr itu diambil di tempat umum, seperti ruang tunggu dan subway.

Melanggar privasi dan pelecehan seksual

Jin Ha Akui Lakukan Skandal Pelecehan Seksual & Meminta Maaf

Berdasarkan unggahan-unggahan di Tumblr tersebut, Jin Ha dituduh telah melanggar privasi. Sebab, ia mengunggah foto perempuan secara diam-diam dan tidak menyensor wajahnya sama sekali. Terlebih lagi, ia menambahkan caption yang menjurus pada kata-kata yang tidak senonoh dan beberapa ada yang bernada menghina.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here