Fakta & Kronologi Tewasnya DJ Indah Cleo, Korban Bentrokan Maut Sorong

Indah tewas akibat kebakaran di Karaoke Club Double O

Fakta & Kronologi Tewasnya DJ Indah Cleo, Korban Bentrokan Maut Sorong

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bentrokan yang terjadi di Kota Sorong pada 23 Januari 2022 pukul 23.30 WIT berbuntut panjang. Kejadian naas tersebut menewaskan 18 orang, yakni 1 orang tewas terbacok dan 17 lainnya menjadi korban kebakaran di Karaoke Club Double O yang dibakar massa.

Salah satu korban tewas di Karaoke Club Double O tersebut adalah DJ Indah Cleo. Tak sendiri, korban meninggal di lokasi itu, yakni musisi Rockvolution Band dan grup dance Efamouz Dancer.

Bagaimana kronologi kejadian ini dan siapa sebenarnya sosok DJ Indah Cleo? Berikut ini penjelasannya lebih lanjut.

Kronologi bentrokan maut di Sorong, Papua

Fakta & Kronologi Tewasnya DJ Indah Cleo, Korban Bentrokan Maut Sorong

Bentrokan maut yang terjadi di Karaoke Club Double O Sorong, Papua ini disebabkan oleh kesalahpahaman antar pengunjung dan pihak keamanan setempat, pada Minggu, 23 Januari 2022. 

Kesalahpahaman tersebut kemudian berbuntut pada aksi ricuh yang mengundang lebih banyak massa lagi. Karena tak dapat dikendalikan dan situasi semakin memanas, entah bagaimana awalnya, massa yang emosi kemudian membakar Karaoke Club Double O itu.

Korban tewas berada di lantai dua tempat karaoke

Akibat api yang merambat begitu cepat membuat pengunjung tempat karaoke terjebak di dalamnya dan tidak dapat menyelamatkan diri. Semua korban tewas di tempat karaoke tersebut berada di lantai dua. Berdasarkan informasi yang Popbela himpun, setidaknya ada 17 korban tewas akibat kebakaran dan satu korban tewas akibat tersabet benda tajam.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here