Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka datang dari peramal Mbak You. Perempuan asal Salatiga, Jawa Tengah tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021 siang.

Menurut kabar yang didapat oleh redaksi Popbela melalui pesan di WhatsApp, Mbak You dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro dalam keadaan tidak sadarkan diri. Mbak You kemudian dikabarkan meninggal dunia, satu jam setelah tiba di rumah sakit.

Hingga berita ini ditulis, masih belum dapat dipastikan apakah Mbak You meninggal dunia karena terpapar COVID-19 atau penyakit bawaan lainnya. Terkait penyebab meninggalnya Mbak You, Popbela masih menunggu kabar dari pihak Rumah Sakit Premier Bintaro dan JNK, manajemen yang menaungi Mbak You.

Kini jenazah Mbak You sedang diurus dan dimandikan di Rumah Sakit Premier Bintaro untuk selanjutnya dimakamkan di kampung halamannya, di Salatiga, Jawa Tengah.

 

Mbak You dikenal sebagai peramal yang ramalannya kerap menjadi perbincangan warganet. Di tahun 2021 ini, Mbak You sempat menghebohkan dunia maya terkait ramalannya tentang pesawat jatuh. Dalam ramalannya, Mbak You mengatakan akan ada maskapai pesawat dengan warna merah dan biru yang akan hilang.

Seolah ramalannya menjadi nyata, di bulan Januari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dikaitkan dengan ramalan yang pernah diungkapkan oleh Mbak You.

Tak hanya ramalan soal kecelakaan, ramalan soal perceraian artis dan kasus narkoba yang menyeret nama figur publik juga menjadi salah satu ramalan Mbak You yang paling banyak dibicarakan warganet.

Selamat jalan Mbak You, semoga beristirahat dengan tenang.

Baca Juga: Ramalan Mbak You di 2021: Bencana Alam Hingga Skandal Seks Artis! 

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air Hilang, Salah Satu Ramalan Mbak You Jadi Nyata?

Baca Juga: Terpapar COVID-19, Aria Baron Ex Gitaris Band GIGI Meninggal Dunia