Deretan Video Lelucon Fizi 'Upin-Ipin' yang Dinilai Dark Jokes

Bercandanya Fizi kelewatan, nggak?

Deretan Video Lelucon Fizi 'Upin-Ipin' yang Dinilai Dark Jokes

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Siapa yang nggak kenal dengan Upin dan Ipin? Film animasi rilisan Negeri Jiran ini menjadi sangat terkenal di Indonesia karena menghadirkan kisah yang ringan dan lucu untuk disaksikan bersama dengan keluarga besar.

Namun, di hari lebaran kemarin, salah satu tokoh dalam serial animasi Upin & Ipin yakni Fizi menjadi trending topic lantaran dialog lelucon yang dilemparkan dinilai tidak pantas dan masuk dalam kategori dark jokes.

Dialog tersebut bermula ketika Mail bercerita betapa bangganya ia bisa membantu sang ibu untuk mempersiapkan hari raya lebaran. Karena menurut Mail, surga berada di bawah telapak kaki ibu sehingga ia harus membantu ibunya.

Mendengar kata-kata Mail, Upin dan Ipin yang merupakan anak yatim piatu lantas bertanya, bagaimana jika tak punya ibu ada di mana surga mereka? Pertanyaan ini dijawab oleh Fizi yang mengatakan bahwa tak ada ibu maka tak ada surga.

Beberapa warganet menilai dialog Fizi tak pantas diucapkan oleh tokoh anak-anak yang masih duduk di usia taman kanak-kanak. Karena hal itulah, Fizi menjadi trending topic di Twitter.

Namun, bukan sekali itu saja Fizi melontarkan lelucon yang berbau dark jokes. Sebelumnya, Fizi juga pernah melempar lelucon yang bernada serupa. Apa saja lelucon Fizi tersebut? Berikut kumpulan videonya.

1. Di episode "Perut Ehsan" banyak yang tak suka dengan candaan Fizi karena dinilai body shaming. Menurut kamu bagaimana, Bela? Apakah ini termasuk body shaming

2. Kalau di episode yang satu ini, Fizi memfitnah Mail karena sudah menyebabkan tangan Fizi terluka. Padahal aslinya, Fizi sendiri yang membeli petasan dagangan Mail dan memainkannya dengan tidak hati-hati

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here