Dari Raisa Hingga Rossa, Deretan Seleb Ini Ramaikan 17-an di Spotify

Dengarkan kisah mereka yuk!

Dari Raisa Hingga Rossa, Deretan Seleb Ini Ramaikan 17-an di Spotify

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ketika perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun ini akan banyak dilakukan secara daring, rasa persatuan pun terasa kian penting. Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk mengisi dan memaknai hari lahir bangsa Indonesia tersebut. 

Untuk melengkapi momen spesial Hari Kemerdekaan RI tahun ini, Spotify bekerja sama dengan Yovie Widianto, Rossa, Raisa, dan Nadin Amizah, bersama dengan podcast Makna Talks, DESTAnya Siapa?, dan Dear Dearest, meluncurkan empat playlist audio terbaru bertajuk “Spesial 17an”.

Diluncurkan tepat pada Senin, 17 Agustus 2020, keempat playlist ini akan menjadi yang pertama di Asia Tenggara, mengombinasikan musik dan podcast dari sejumlah talenta ternama di Tanah Air dalam satu playlist. 

Terdiri dari para musisi yang telah memupuk perkembangan industri musik Indonesia sehingga lebih kaya dan beragam, hingga sejumlah story-teller terpopuler di Indonesia saat ini, keempat playlist tersebut akan menghadirkan konten audio terbaik untuk momen nasional ini.

Penasaran kan, playlist-nya akan berkisah seperti apa? Simak yuk penjelasan singkatnya berikut ini.

Makna Talks dan Rossa

Dari Raisa Hingga Rossa, Deretan Seleb Ini Ramaikan 17-an di Spotify

Tayang perdana tepat pada Hari Kemerdekaan, host dari salah satu Spotify Eksklusif Podcast Makna Talks Iyas Lawrence akan mewawancarai ikon musik Indonesia Rossa, tentang perjalanan panjang karier musiknya. 

Sebagai salah satu nama paling diperhitungkan di jagat musik pop Indonesia, Rossa berhasil menghimpun banyak penggemar setia di Asia Tenggara lewat hits-hits ballad seperti "Terlalu Cinta" dan sejumlah lagu pengiring sinetron populer di Indonesia. Para penggemar Rossa bisa menikmati episode podcast spesial dan lagu-lagu tersebut di playlist “Spesial 17an Makna Talks & Rossa”.

DESTAnya Siapa? dan Yovie Widianto

Pembawa acara TV, penyiar radio dan mantan personel band Club Eighties, Deddy “Desta” Mahendra, dari DESTAnya Siapa? akan berbincang dengan Yovie Widianto tentang kariernya sebagai penulis lagu dan produser. 

Melahirkan deretan hits sejak 1990-an, Yovie Widianto terus membuat terobosan di industri musik sebagai ikon dan pahlawan bagi banyak bintang baru. Buat kamu yang cinta banget sama dunia musik, wajib banget nih dengerin podcast yang satu ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here