Bintang SMA 2021, Ajang Unjuk Bakat dan Raih Mimpi untuk Generasi Muda

Siap meraih mimpimu untuk jadi nyata, Bela?

Bintang SMA 2021, Ajang Unjuk Bakat dan Raih Mimpi untuk Generasi Muda

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sejak duduk di bangku sekolah, kita tentu pernah mendengar ungkapan soal meraih cita-cita dan wujudkan mimpi bukan? Biasanya hal ini menjadi pemacu semangat supaya kita bisa terus belajar dan berusaha untuk dapat mencapai mimpi tersebut.

Kalau kamu sudah tahu apa bakat dan mimpi yang ingin kamu raih sejak dini, tentu hal ini bagus untukmu. Sebab, kamu dapat menentukan langkah-langkah yang pasti untuk meraihnya.

Cara yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkan mimpimu adalah dengan mengasahnya. Salah satunya dengan mengikuti event Bintang SMA 2021 yang diadakan oleh Pocari Sweat. Penasaran dengan kegiatan ini, Bela? Simak selengkapnya berikut ini, ya!

Bintang SMA 2021, ajang unjuk bakat untuk generasi muda

Masa pandemi secara tidak langsung membatasi ruang gerak untuk eksplorasi dan menunjukkan bakat generasi muda. Mengusung tema 'Sweat for Dream', Pocari Sweat resmi mengumumkan digelarnya Bintang SMA 2021 pada 2 September 2021 lalu. Acara ini menjadi satu- satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

“Bintang SMA 2021 merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk anak SMA dan sederajat sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka. Di tahun ketiganya, Bintang SMA 2021 semakin relevan di masa sekarang karena konsep yang diusung adalah digital end-to-end. Sehingga bakat apapun, dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi,” ujar Puspita Winawati, selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, seperti dikutip dari rilis yang diterima Popbela.

Bekerja sama dengan 88Rising di tahun ini

Kesuksesan Bintang SMA 2021 di tahun-tahun sebelumnya, yang berhasil mengumpulkan puluhan ribu submission bakat dari total 32 provinsi di Indonesia melatarbelakangi Pocari Sweat untuk terus berinovasi. Tidak terkecuali di tahun ini, Pocari Sweat menggandeng partner kolaborasi untuk memberikan pengalaman baru kepada peserta dan pemenang Bintang SMA 2021.

Selain menggandeng Narasi untuk kedua kalinya, Pocari Sweat berkolaborasi dengan label
musik internasional 88Rising. Label musik tersebut adalah salah satu music & creative company berbasis di Amerika Serikat yang berhasil mengangkat musisi asal Indonesia Rich Brian, dan NIKI ke kancah global.

“Bersama tim 88Rising, pemenang Bintang SMA 2021 tahun ini bisa melihat dan belajar langsung bagaimana para talent bekerja di level global. Dan yang menarik lagi, pemenang akan mendapatkan mentorship dan bertemu langsung dengan salah satu artis andalan 88Rising di USA. Dengan ini, kita berharap dapat memberikan a lifetime experience kepada pemenang di tahun ini,” tambah Wina.

Kapan lagi, kan, bisa bertemu dan belajar langsung dengan musisi global di bawah naungan 88Rising?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here