Berkembang Pesat, MediaDonuts Perluas Jangkauan Bisnisnya di Indonesia

Fokuskan layanan eksklusif pada digital media platform

Berkembang Pesat, MediaDonuts Perluas Jangkauan Bisnisnya di Indonesia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perusahaan periklanan berbasis teknologi, MediaDonuts, hadirkan layanan inventaris teknologi eksklusif di kantor barunya di Indonesia. Perkembangannya yang pesat di Asia-Pasifik selama ini melabuhkan MediaDonuts untuk memperluas bisnisnya di Indonesia.

Maraknya penggunaan digital media di Indonesia terutama di kalangan Gen Z dan Millennial, membuat MediaDonuts yang merupakan perusahaan teknologi iklan terkemuka asal Belgia, akan memfokuskan layanan eksklusif yang mengkombinasikan teknologi dan gaya hidup terkini di kalangan anak muda.

Dengan keseluruhan pengalaman 10 tahun berada di industri periklanan dan teknologi, MediaDonuts telah berkembang pesat di Asia Pasifik selama 4 tahun terakhir dan sekarang membangun kehadirannya di Jakarta-Indonesia per kuartal ini.

MediaDonuts menghubungkan brand dengan audience melalui digital media platform

Berkembang Pesat, MediaDonuts Perluas Jangkauan Bisnisnya di Indonesia

Melalui layanan eksklusif yang diberikan, MediaDonuts membantu brands dan advertisers untuk terhubung dengan audiens melalui digital media platform seperti Twitter, Spotify, TikTok, Tinder, WebToon, Activision Blizzard (Candy Crush & Call of Duty) dan masih banyak lagi. Namun di Indonesia sendiri, MediaDonuts akan memfokuskan layanannya pada 4 platform yang terakhir disebutkan.

Selain layanan exclusive partnerships dengan platform di atas, MediaDonuts juga menawarkan berbagai solusi digital performance campaign dengan menggunakan teknologi yang telah dibangun dan dikembangkan selama 10 tahun terakhir.Tim MediaDonuts Indonesia akan dipimpin oleh Devinder Sharma, saat ini ia menjabat sebagai Head of Business Development untuk MediaDonuts India. Devinder Sharma telah memiliki pengalaman di industri media Indonesia, yang mana sebelumnya ia menjabat sebagai Country Head di Vdopia.

Indonesia merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara

Managing Partner MediaDonuts, Pieter-Jan de Kroon mengungkapkan antusiasme telah diluncurkan MediaDonuts di Indonesia. “Kami sangat senang akhirnya meluncurkan MediaDonuts di Indonesia. Indonesia adalah pasar terbesar di Asia Tenggara dengan dominasi populasi anak muda yang dinamis, dimana dalam kesehariannya mereka menggunakan digital media platform yang MediaDonuts represents (Tinder, WebToon, Activision Blizzard Media) dengan sangat aktif dan terus bertumbuh secara eksponensial."

Hal ini merupakan peluang besar bagi brand dan pengiklan untuk terhubung dengan audiens dengan cara yang kreatif dan efektif, dan pada akhirnya akan men-generate hasil yang optimal.

Bagi kamu yang berminat mengiklankan produk dengan target millennial dan Gen-Z, MediaDonuts bisa jadi salah satu solusinya, nih!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here