Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11/2021). Kabar ini beredar di kalangan wartawan dan dikonfirmasi oleh Adib Hidayat lewat Twitter-nya.

Diketahui, pemilik nama asli Benediktus Hadi Utomo ini meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan setelah berjuang melawan COVID-19. Merangkum dari berbagai sumber, Bens Leo sudah dirawat di rumah sakit dalam beberapa hari terakhir.

Namun, setelah mendapat perawatan intensif, kondisi Bens Leo terus memburuk dan akhirnya meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021.

Diduga Terinfeksi COVID-19, Bens Leo Meninggal DuniaInstagram.com/bensleo52

Bens Leo meninggal dunia pada usia 69 tahun. Ia meninggalkan istri, Pauline Endang Praptini dan seorang anak bernama Addo Gustaf Putera.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Popbela melalui WhatsApp, Pauline meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk mendiang atas kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Dengan segala kerendahan hati, kamu mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," tulis keterangan tersebut.

Meninggalnya Bens Leo pertama kali diketahui melalui unggahan Twitter Adib Hidayat. Berikut cuitan yang diunggahnya pada pukul 9.07 WIB.

Bens Leo mengawali kariernya sebagai jurnalis musik. Kemudian, ia dikenal sebagai pengamat musik yang kerap menjadi narasumber untuk berbagai acara musik di Indonesia.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini Timeline Perjalanan Karier Virgil Abloh

Baca Juga: Diduga Sakit Kanker, Aktor Willie Garson Meninggal Dunia

Baca Juga: Terinfeksi COVID-19, Jane Shalimar Meninggal Dunia