Di era serba digital seperti saat ini, akses hiburan sangat mudah dan murah. Hanya dalam genggaman, melalui ponsel pintar yang kita miliki, kita sudah bisa mengakses beragam konten hiburan. Mulai dari musik, hingga film, semua tersedia melalui aplikasi.

Nggak terkecuali film Indonesia, nih, Bela. Saat ini sudah banyak platform video on demand yang menyediakan film dan serial Indonesia secara eksklusif yang bisa kita nikmati hanya dengan membayar biaya langganannya tiap bulan.

Tapi, bagaimana jika kita nggak terlalu suka berlangganan platform video on demand, tapi nggak mau ketinggalan film Indonesia terbaru? 

Menjawab pertanyaan ini, Bioskop Online hadir dalam bentuk aplikasi yang semakin memudahkan kamu untuk mengakses film-film Indonesia berkualitas. Penasaran nggak dengan aplikasi ini? Simak penjelasannya berikut ini, ya.

Bioskop Online, jembatan antara film Indonesia dengan para penikmat film

Platform Bioskop Online kini hadir dengan aplikasi mobile untuk mempermudah akses dan menonton acara virtual. Bioskop Online rilis pada 1 April 2021 dan sudah dapat kita unduh secara gratis di PlayStore maupun AppStore.

Hadirnya aplikasi Bioskop Online akan semakin memudahkan kita untuk memilih dan menonton film favorit. Hal tersebut sejalan dengan misi Bioskop Online, yakni agar bisa menjadi jembatan yang mempertemukan cerita-cerita dari pembuat film Indonesia dengan penontonnya.

“Kami percaya Indonesia adalah surga dari cerita yang menanti untuk diceritakan. Bioskop Online ingin menjadi jembatan yang inklusif dan mampu menghubungkan jutaan cerita kepada jutaan penonton di Indonesia dengan cara yang mudah dan terjangkau. Bioskop Online juga menjadi rumah bagi para pembuat film di Indonesia. Ruang dimana mereka dapat berbagi ragam cerita pengalaman dan format untuk memperlihatkan bakat dan karyanya ke lebih banyak orang,” ungkap Angga Dwimas Sasongko, Group CEO Visinema, dalam virtual grand launching Bioskop Online pada 1 April 2021 lalu.  

Rumah bagi film Indonesia

Sebagai #RumahSinemaIndonesia, platform Bioskop Online menghadirkan berbagai film Indonesia yang sulit ditemukan. Termasuk film-film pemenang penghargaan seperti Ziarah dan Istirahatlah Kata-kata yang bisa kamu saksikan melalui aplikasi ini.

Selain itu kamu juga dapat menemukan konten original Bioskop Online yang sudah ditayangkan sejak soft launching di tahun lalu. Beberapa konten tersebut di antaranya, Konser Wave of Cinema dan Quarantine Tales. 

Selain film yang sudah disebutkan tadi, di Bioskop Online masih ada banyak sekali film Indonesia yang nggak sempat kamu saksikan di bioskop dan nggak ada di platform lain. Eksklusif banget, nih!

Menikmati film tanpa perlu biaya langganan

Satu hal yang pasti menjadi pertanyaanmu adalah berapa, sih, biaya langganan per bulannya? Apakah sama atau bahkan lebih murah dibandingkan kompetitor serupa?

Jawabannya, Bioskop Online nggak memerlukan biaya langganan per bulan. Kita bisa menyaksikan film-film berkualitas tanpa perlu berlangganan bulanan. Dengan sistem bayar per tayang yang dilengkapi dengan berbagai pilihan pembayaran, aplikasi Bioskop Online dapat diakses dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Bahkan nggak perlu kartu kredit untuk membayar film yang ingin kita tonton.

“Yang membuat Bioskop Online berbeda dengan platform lainnya adalah model pay-per-view, di mana pengguna tidak harus berlangganan untuk bisa menonton film atau series favorit dengan metode pembayaran beragam yang bisa dipilih. Selain itu, aplikasi ini tidak hanya memanjakan pengguna dalam memilih tontonan favoritnya, namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan, seperti fitur bagikan yang memungkinkan kita untuk merekomendasikan konten favorit lewat media sosial,” ucap Ajeng Parameswari selaku President Digital Business Visinema Group.

Yang paling bikin kita semakin nggak sabar untuk menonton film ini, harga per tayangannya hanya Rp5 ribu untuk dua hari. Terjangkau banget, kan?

Deretan konten original yang siap menemani kamu di tahun ini

Baru! Aplikasi Bioskop Online, Hadirkan Film Indonesia dalam GenggamanDok. Bioskop Online

Satu lagi yang berbeda dari aplikasi Bioskop Online adalah dengan bangga menyajikan film-film dan acara berkualitas Indonesia yang mudah diakses dan tanpa gangguan iklan.

Di tahun ini, kita juga akan dimanjakan dengan konten-konten terbaru dan original dari Bioskop Online. Seperti kisah Arini dari film Love for Sale, yang akan hadir dengan kisahnya sendiri lewat Arini by Love Inc. Ada juga film berjudul AUM!, yang akan menyajikan petualangan Jefri Nichol dan Chicco Jerikho.

Untuk kamu penggemar band Hindia, ada film dokumenter yang nggak boleh dilewatkan berjudul Besok Mungkin Kita Sampai. Film dokumenter Pulau Plastik yang disutradarai Dhandy Laksono, yang akan mengajak penonton lebih peduli dengan isu sampah plastik. Tontonan menghibur lainnya dari Ari Irham yang berperan sebagai Kulin lewat film Terlalu Tampan University. 

Supaya nggak ketinggalan untuk menyaksikan semua filmnya, jangan lupa untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Bioskop Online di ponsel kamu, ya!

Baca Juga: Rekomendasi Film Korea Terbaru 2021, Ada Sehun EXO dan Park Bogum!

Baca Juga: Sambut Hari Film Nasional, Google Hadirkan Fitur Pencarian Film Lokal

Baca Juga: Sudah 95 Tahun, Ini 10 Film Indonesia Pertama dalam Sejarah