Baru! Aplikasi Bioskop Online, Hadirkan Film Indonesia dalam Genggaman

Nggak perlu langganan!

Baru! Aplikasi Bioskop Online, Hadirkan Film Indonesia dalam Genggaman

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di era serba digital seperti saat ini, akses hiburan sangat mudah dan murah. Hanya dalam genggaman, melalui ponsel pintar yang kita miliki, kita sudah bisa mengakses beragam konten hiburan. Mulai dari musik, hingga film, semua tersedia melalui aplikasi.

Nggak terkecuali film Indonesia, nih, Bela. Saat ini sudah banyak platform video on demand yang menyediakan film dan serial Indonesia secara eksklusif yang bisa kita nikmati hanya dengan membayar biaya langganannya tiap bulan.

Tapi, bagaimana jika kita nggak terlalu suka berlangganan platform video on demand, tapi nggak mau ketinggalan film Indonesia terbaru? 

Menjawab pertanyaan ini, Bioskop Online hadir dalam bentuk aplikasi yang semakin memudahkan kamu untuk mengakses film-film Indonesia berkualitas. Penasaran nggak dengan aplikasi ini? Simak penjelasannya berikut ini, ya.

Bioskop Online, jembatan antara film Indonesia dengan para penikmat film

Platform Bioskop Online kini hadir dengan aplikasi mobile untuk mempermudah akses dan menonton acara virtual. Bioskop Online rilis pada 1 April 2021 dan sudah dapat kita unduh secara gratis di PlayStore maupun AppStore.

Hadirnya aplikasi Bioskop Online akan semakin memudahkan kita untuk memilih dan menonton film favorit. Hal tersebut sejalan dengan misi Bioskop Online, yakni agar bisa menjadi jembatan yang mempertemukan cerita-cerita dari pembuat film Indonesia dengan penontonnya.

“Kami percaya Indonesia adalah surga dari cerita yang menanti untuk diceritakan. Bioskop Online ingin menjadi jembatan yang inklusif dan mampu menghubungkan jutaan cerita kepada jutaan penonton di Indonesia dengan cara yang mudah dan terjangkau. Bioskop Online juga menjadi rumah bagi para pembuat film di Indonesia. Ruang dimana mereka dapat berbagi ragam cerita pengalaman dan format untuk memperlihatkan bakat dan karyanya ke lebih banyak orang,” ungkap Angga Dwimas Sasongko, Group CEO Visinema, dalam virtual grand launching Bioskop Online pada 1 April 2021 lalu.  

Rumah bagi film Indonesia

Sebagai #RumahSinemaIndonesia, platform Bioskop Online menghadirkan berbagai film Indonesia yang sulit ditemukan. Termasuk film-film pemenang penghargaan seperti Ziarah dan Istirahatlah Kata-kata yang bisa kamu saksikan melalui aplikasi ini.

Selain itu kamu juga dapat menemukan konten original Bioskop Online yang sudah ditayangkan sejak soft launching di tahun lalu. Beberapa konten tersebut di antaranya, Konser Wave of Cinema dan Quarantine Tales. 

Selain film yang sudah disebutkan tadi, di Bioskop Online masih ada banyak sekali film Indonesia yang nggak sempat kamu saksikan di bioskop dan nggak ada di platform lain. Eksklusif banget, nih!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here