Kehilangan hewan peliharaan memang sangat menyedihkan. Terlebih jika kita sudah memeliharanya selama belasan tahun. Tentu ada ikatan batin tersendiri yang kita rasakan dengan hewan peliharaan tersebut.

Saat mengetahui hewan peliharaan kita mati, tentu kita ingin ia dikubur dengan baik. Namun, sepertinya hal ini nggak berlaku bagi Azealia Banks. Rapper tersebut malah merebus bangkai kucing peliharaannya yang padahal sudah sempat dikubur. Apa alasannya?

Azealia menggali kuburan kucing miliknya dan mengeluarkannya

Pada 12 Januari 2021, Azealia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menggali tanah dan mengambil kantong putih yang berisi bangkai kucing peliharaannya. Setelah mengambilnya, Azealia memasukan bangkai kucing tersebut ke air yang mendidih. Ia kemudian mengaduk rebusan tersebut bersama tulang-tulangnya.

Bukan hanya dikonsumsi sendiri, Azealia menyajikan rebusan kucing ke tamu yang datang ke rumahnya

Azealia Banks Merebus Kucing dan Memakannya, Bentuk Penghormatan?theblast.com

Hal yang lebih aneh lagi, setelah merebus kucingnya, Azealia bukan hanya menikmati kucing itu sendiri. Ia bahkan menyajikan rebusan kucingnya tersebut ke beberapa tamu yang datang ke rumahnya. 

Azealia merebus kucingnya sebagai bentuk penghormatan

Azealia Banks Merebus Kucing dan Memakannya, Bentuk Penghormatan?Instagram.com/azealiabanks

Merebus bangkai kucing bukan tanpa alasan, Azealia mengaku kalau hal tersebut merupakan bentuk penghormatannya kepada peliharaannya tersebut. Diketahui, Azealia telah memelihara kucing yang diberi nama Lucifer itu sejak tahun 2009. Lucifer kemudian mati pada tahun 2020 lalu.

Setelah merebus, Azealia meletakan tengkorak kucingnya di kuali merah muda. Dalam kuali itu terdapat salib, bulu, tongkat dan pisau. Banyak warganet menduga kuali tersebut berisikan benda-benda penting yang dianggap sakral oleh Azealia. Makanya, meletakan tengkorak kucingnya di kuali merah muda bersama benda-benda tersebut dianggap sebagai bentuk penghormatan.

Bukan hanya dianggap aneh, mengonsumsi bangkai kucing yang bahkan sudah pernah dikubur tentu sangat tidak baik bagi kesehatan. Duh, jangan ditiru, ya, Bela.

Baca Juga: Cover Perdana Vogue Kamala Harris Tuai Kontroversi, Ini Penyebabnya!

Baca Juga: Selalu Jadi Sorotan, Ini 9 Kontroversi Rina Nose Paling Heboh

Baca Juga: Telanjang di Medsos! Deretan Kontroversi Kylie Jenner di Tahun 2020