Dikecam Warganet, 7 Artis Ini Diduga Menghina Ulama di Media Sosial

Terbaru Nikita Mirzani

Dikecam Warganet, 7 Artis Ini Diduga Menghina Ulama di Media Sosial

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kepulangan Rizieq Shihab ke Tanah Air pada 9 November 2020 lalu disambut luar biasa oleh para pendukungnya. Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) memadati Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput Rizieq Shihab.

Banyak orang berkomentar soal kabar ini di media sosial, Bela. Salah satunya Nikita Mirzani. Bahkan, komentar Nikita soal Rizieq Shihab dinilai menghina sosok tersebut dan membuat pengikutnya geram. Seperti apa ujaran Nikita Mirzani tersebut?

Selain Nikita, berikut deretan artis yang juga diduga menghina ulama. Siapa saja mereka?

1. Nikita Mirzani

Belum lama ini, Nikita Mirzani dikecam oleh warganet karena ucapannya yang mengatakan kalau habib itu adalah tukang obat. Sembari membersihkan wajahnya, Nikita mengaku tak takut dengan pengikut Rizieq Shihab yang langsung menyerangnya dan menuntut permintaan maaf.

Lantaran kasus ini, nama Nikita pun langsung menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (13/11) pagi. Tak hanya itu, nomor telepon kantornya pun juga diteror oleh massa FPI. 

Dikecam Warganet, 7 Artis Ini Diduga Menghina Ulama di Media Sosial

Menanggapi ucapan Nikita, Ustaz Maaher At-Thuwailibi membuat video yang berisikan Nikita harus membuat pernyataan maaf secara terbuka. Jika dalam waktu 1x24 jam belum ada permintaan maaf, Maaher akan membawa 800 orang untuk mengepung rumah Nikita. Tak tinggal diam, Nikita membalas akan melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib.

2. Inul Daratista

Saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 lalu, Inul Daratista juga sempat dikecam warganet karena komentarnya yang dinilai menghina ulama. Dalam komentar yang ia tuliskan di salah satu foto Instagram, Inul menyinggung kasus kontroversi sex-chat yang diduga melibatkan salah satu ulama.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here