Alasan FBI Geledah Rumah Jake Paul, Terduga Aksi Pelecehan Seksual? 

Sudah tersandung masalah sejak bulan Mei 2020 lalu

Alasan FBI Geledah Rumah Jake Paul, Terduga Aksi Pelecehan Seksual? 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berita mengejutkan datang dari YouTuber Jake Paul. Hari Rabu kemarin (5/8), adik dari Logan Paul ini harus merelakan rumahnya digeledah oleh FBI pasca dugaan keterlibatannya dalam aksi huru-hara di Arizona beberapa waktu lalu. Bahkan dari rumah sang Youtuber tersebut, polisi menemukan senjata api yang diduga ilegal. Tapi, warganet meragukan alasan utama FBI menggrebek rumah Jake tersebut.

Bagaimana kronologinya sampai FBI menggeledah rumah YouTuber 23 tahun itu? Simak penjelasannya berikut ini, ya.

Diduga terlibat penjarahan dan aksi ricuh di Mal Scottsdale, Arizona

Alasan FBI Geledah Rumah Jake Paul, Terduga Aksi Pelecehan Seksual? 

Pada akhir bulan Mei 2020 lalu telah terjadi aksi ricuh dan penjarahan di Mal Scottsdale, Arizona. Dalam beberapa video amatir yang diunggah warganet ke media sosial Twitter, terlihat seseorang yang diduga Jake Paul turut serta dalam aksi ricuh tersebut. Akun Twitter dan Instagram Paul sempat dibanjiri komentar negatif akibat beredar luasnya video amatir itu.

Mengunggah klarifikasi kalau dirinya tidak terlibat aksi kericuhan

Meredam komentar negatif yang semakin banyak dilayangkan padanya di media sosial, Paul tak tinggal diam. Ia menulis klarifikasi dan mengatakan kalau ia beserta teman-temannya tidak terlibat dalam aksi kericuhan tersebut. Pada tanggal dan waktu yang sama saat ia diduga terlibat aksi kericuhan, Paul mengatakan bahwa ia sedang melakukan aksi damai dan turut mendukung kampanye Black Live Matters.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here