Ada Atta Halilintar, Ini Daftar Bansos Peduli Erupsi Semeru Terpercaya

Kamu bisa salurkan bantuanmu ke sini

Ada Atta Halilintar, Ini Daftar Bansos Peduli Erupsi Semeru Terpercaya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bencana alam erupsi Gunung Semeru, 4 Desember 2021 lalu menyisakan duka yang begitu mendalam. Sebanyak 22 orang meninggal dunia, serta ratusan lainnya kehilangan tempat tinggal akibat awan panas yang menyapu wilayah sekitar gunung tertinggi di Pulau Jawa tersebut.

Melihat kondisi warga Lumajang, Kabupaten Malang, serta sekitar kawasan Gunung Semeru, banyak pihak tergerak hatinya. Mereka menggalang dana untuk korban bencana alam tersebut. 

Jika kamu ingin menyalurkan bantuanmu juga, deretan bantuan sosial ini bisa kamu pilih. Siapa saja yang menggalang dana untuk korban erupsi Gunung Semeru? Berikut daftarnya.

1. Ashanty

Bekerja sama dengan ACT Foundation, Ashanty menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru kemarin, Selasa, 7 Desember 2021. Ia tidak sendirian, Ashanty membawa nama perusahaan miliknya, AExpert untuk menyalurkan bantuannya tersebut.

Dalam kunjungannya memberikan bantuan kepada korban bencana alam, Ashanty tidak hanya memberikan uang. Ia juga memberikan masker, kacamata, serta makanan instan.

Bukan hanya ke wilayah yang terdampak erupsi Gunung Semeru, Ashanty juga berkunjung ke lokasi bencana banjir bandang di Dusun Sambong Tengah Gintung, Desa Bulukerto, Batu.

2. Atta Halilintar

Atta Halilintar juga membuka donasi untuk para korban erupsi Gunung Semeru, nih, Bela. Menggunakan platform Kitabisa.com, Atta menargetkan donasi sebesar Rp100 juta. Namun, dalam waktu singkat, donasi tersebut telah terkumpul. Atta pun menambahkannya lagi menjadi Rp500 juta yang akan ditutup dalam waktu 10 hari dari hari ini.

Jika kamu ingin berdonasi melalui Atta, kamu bisa mengklik situs yang ada di laman profil Instagram Atta Halilintar atau ke link https://kitabisa.com/campaign/hatibaikpedulisemeru.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here