4 Kontroversi Ayah Gen Halilintar yang Menghebohkan Publik

Menelantarkan anak hingga ikut pengajian aliran sesat

4 Kontroversi Ayah Gen Halilintar yang Menghebohkan Publik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sejak kemunculannya sebagai keluarga dengan sebelas anak dan berpindah-pindah dari satu negara ke negara lainnya, keluarga Gen Halilintar seolah tak pernah sepi dari sorotan. Setiap hal yang mereka lakukan selalu mengundang perhatian dan bahkan tak jarang menimbulkan kontroversi.

Bukan lagi Atta Halilintar atau Saaih Halilintar, kini giliran sang ayah, Anofial Asmid Halilintar yang menjadi sorotan media. Setidaknya ada empat kontroversi yang beredar soal ayah Halilintar ini. Apa saja?

1. Dituduh menelantarkan anak

4 Kontroversi Ayah Gen Halilintar yang Menghebohkan Publik

Pada bulan Oktober 2019, seorang perempuan bernama Happy Hariadi melaporkan Anofial Asmid Halilintar alias Ayah Halilintar, ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penelantaran anak. Karena tidak mendapat respon baik dan Ayah Halilintar tidak kooperatif, Happy melaporkan kembali ke Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) pada bulan November 2019.

Diketahui selain sebelas anak-anak yang dikenal dengan nama Gen Halilintar, Asmid memiliki anak perempuan lain bernama Mubarokah. Mubarokah merupakan anak dari Anofial dengan Happy, istri keduanya yang dinikahinya pada tahun 1998.

2. Poligami dengan istri lebih dari dua orang

Laporan yang dibuat Happy menguak fakta lain. Happy mengaku pernah menikah secara resmi dengan Asmid pada tahun 1998 dan bercerai di tahun 2006. Happy mengatakan setelah mereka bercerai, Asmid seolah menyembunyikan anak mereka. Bahkan Asmid dituduh menelantarkan Mubarokah selama 16 tahun.

Hal lain yang mengejutkan adalah kabarnya Asmid berpoligami bukan hanya dengan dua istri, melainkan tiga orang. Namun, kabar ini masih simpang siur.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here