9 Fakta Mengejutkan Pendaki Gunung Guntur yang Hilang Secara Misterius

Ditemukan dalam kondisi mengejutkan

9 Fakta Mengejutkan Pendaki Gunung Guntur yang Hilang Secara Misterius

Usai 31 jam, pendaki yang dikabarkan hilang di Gunung Guntur, Afrizal (16), akhirnya berhasil ditemukan pada Minggu, (5/7/20) kemarin. Hal yang mengejutkan, Afrizal ditemukan dalam keadaan lemas dan tanpa busana. Tubuhnya hanya tertutup pakaian dalam saja di sekitar sumber air Cikole.

Afrizal sendiri sudah dilaporkan menghilang sejak Sabtu, (4/7/20) kemarin oleh teman-teman sependakiannya. Meski sudah ditemukan dan kini dipulangkan, hilangnya Afrizal di Gunung Guntur masih menjadi misteri.

Penasaran dengan kronologi lengkapnya? Simak 9 fakta mengejutkan hilangnya pendaki di Gunung  Guntur secara misterius di bawah ini!

1. Mendaki dengan empat orang rekannya

9 Fakta Mengejutkan Pendaki Gunung Guntur yang Hilang Secara Misterius

Saat memutuskan untuk mendaki Gunung Guntur, Afrizal tidak sendirian. Ia mendaki bersama empat orang temannya. Mereka memulai pendakian pada Jumat siang, (3/7/20) kemarin.  

"Korban mendaki hari Jumat bersama empat orang rekannya pada pukul 14.30 WIB," ujar Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansyah. 

2. Memutuskan bermalam di Pos 3 Gunung Guntur

Setelah 2,5 jam mendaki, Afrizal dan teman-temannya sampai di Pos 3 Gunung Guntur, tepatnya pada jam 17.00 WIB. Tiba di sana, mereka kemudian memutuskan untuk beristirahat dan menginap di sana.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here