Hari ini keputusan juri sidang Johnny Depp dan Amber Heard sudah keluar. Dalam sidang pembacaan putusan juri yang digelar di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, Hari Rabu tanggal 2 Juni 2022 waktu setempat, Amber Heard dinyatakan sudah melakukan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp.

Maka dari itu, Amber harus membayar ganti rugi sebesar 15 juta dolar AS atau 218 miliar rupiah. Sementara itu, Johnny Depp juga harus membayar ganti rugi kepada Amber Heard sebesar 2 juta dolar AS atau setara 29 miliar rupiah, karena Amber Heard juga melakukan gugatan balik melawan Depp atas pernyataan pengacara Johnny Depp, Adam Waldman.

Persidangan publik ini memang mengundang banyak komentar netizen di media sosial, seperti Twitter dan TikTok. Menurut banyak netizen, kesaksian Amber Heard terlihat tidak konsisten dan memiliki ekspresi wajah yang berubah-ubah, membuatnya menjadi sosok saksi yang kurang dapat dipercaya, ditambah tidak lengkapnya bukti yang ia bawa ke persidangan. Seperti apa ekspresi yang dimaksud? Yuk, simak bersama!

Video Deposition Amber Heard di UK Disebut Menunjukkan Raut Wajah Sinis

Tak Konsisten, Raut Wajah Amber Heard Sebabkan Kalah 218 Miliar?Dok. Internet

Namun di Persidangan US, Amber Heard Terlihat Mencoba Menangis Tanpa Mengeluarkan Air Mata

Tak Konsisten, Raut Wajah Amber Heard Sebabkan Kalah 218 Miliar?Dok . Internet

Di Persidangan US, Amber Heard Disebut Berpose untuk Kamera di Tengah Kesaksiannya Sambil Memegang Tissue

Tak Konsisten, Raut Wajah Amber Heard Sebabkan Kalah 218 Miliar?Dok. Internet

Namun Saat Johnny Depp Bersaksi, Amber Heard Terlihat Mengeluarkan Ekspresi Sinis Lagi

Tak Konsisten, Raut Wajah Amber Heard Sebabkan Kalah 218 Miliar?Dok. Internet