Habiskan Rp 35 Miliar, Ini Daftar Belanjaan Raffi Ahmad!

Raffi Ahmad habiskan 35 miliar sekali belanja

Habiskan Rp 35 Miliar, Ini Daftar Belanjaan Raffi Ahmad!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sudah bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan selebritas dengan pendapatan yang sangat tinggi. Raffi Ahmad dikenal suka mengoleksi mobil mewah, sedangkan Nagita Slavina hobi mengoleksi barang fashion dengan harga yang fantastis.

Raffi Ahmad Habiskan 35 Miliar Sekali Belanja

Habiskan Rp 35 Miliar, Ini Daftar Belanjaan Raffi Ahmad!

Tapi baru-baru ini Raffi Ahmad meyatakan bahwa ia pernah mengeluarkan banyak uang hanya dalam sekali belanja. Pengakuan Raffi ini terekam dalam video Youtube yang diunggah oleh kanal MOP Channel. Bukan lagi jutaan rupiah, Raffi Ahmad mengaku pernah menghabiskan puluhan miliar rupiah hanya dalam sekali belanja. Transaksi ini menurutnya terjadi sebelum ia menikah.

Menghamburkan Uang Sebelum Menikah

"Jadi gue ini beli sebelum menikah," ungkap Raffi Ahmad mengenai transaksi mahalnya tersebut. "Tapi gue nyesel, gue waktu itu masih muda ya. Setelah itu gue ngelamun kan, gila bodoh banget gue. Kalau gue bijaksana, karena waktu itu gue belum nikah. Gila gue nyesel banget, kalau gue lebih bijaksana, ini uang bisa beranak pinak," lanjut Raffi Ahmad tentang penyesalannya.

Apa yang Dibeli Raffi Ahmad?

Lalu uang 35 miliar itu dibelanjakan untuk apa oleh Raffi Ahmad? "Gue pernah dulu beli kapal dan villa di pulau yang private, terus beli Lambo (Lamborghini). Semua ditotal mungkin dalam 6 bulan, bisa Rp 30 miliar sampai Rp 35 miliar," tuturnya. "Tapi gue nyesel, gue waktu itu masih muda ya. Khayalan gue tuh entar sama cewek-cewek (ke pulau) naik kapal ramai-ramai gitu, kayak film James Bond, pake mobil (Lamborghini) gitu kan," lanjut Raffi Ahmad.

Gimana menurut kamu tentang daftar belanja Raffi Ahmad yang sampai puluhan miliar ini, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here