8 Tahun IDN Media, #KitaIDN untuk Masa Depan Indonesia Lebih Baik

Demi mendemokratisasi akses terhadap informasi

8 Tahun IDN Media, #KitaIDN untuk
Masa Depan Indonesia Lebih Baik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada tanggal 8 Juni 2022, IDN Media genap menginjak usia 8 tahun. Sebagai perusahaan media platform untuk Millennial & Gen Z di Indonesia, IDN Media berkomitmen mewujudkan visi besarnya, yaitu mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua. Di perayaan 8 tahun ini, IDN Media menyerukan semangat #KitaIDN sebagai pesan utamanya.

1. #KitaIDN cerminkan semangat kolaborasi

8 Tahun IDN Media, #KitaIDN untuk
Masa Depan Indonesia Lebih Baik

Tema#8angkitBersama dipilih karena mencerminkan optimisme dan kebangkitan IDN Times agar kembali semangat berkarya untuk mewujudkan visi besarnya mendemokratisasi informasi untuk masyarakat Indonesia dari Aceh ke Papua. Melalui #8angkitBersama, IDN Times sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama bangkit dan berkarya setelah pelbagai aktivitas dan inisiasi sempat terhambat selama pandemik. 

2. Terus berinovasi demi pemerataan akses informasi

IDN Media percaya bahwa proses adaptasi dalam kinerja bisnis merupakan sebuah komponen penting agar perusahaan dapat terus bertumbuh dan memberikan konten yang relevan untuk dinikmati para audiens. Karenanya, IDN Media berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dari segi konten, teknologi, dan gebrakan baru lainnya agar dapat menjadi media terdepan yang memberikan pemerataan akses informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

3. Keberagaman dan kolaborasi hadirkan kontribusi positif untuk Indonesia

CEO IDN Media,Winston Utomo mengungkapkan, “IDN Media berawal dari sebuah mimpi akan Indonesia yang lebih baik. Berjuang bersama dengan seluruh Millennials dan Gen Z di penjuru Indonesia dalam mendemokratisasi akses terhadap informasi yang berkualitas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Perjuangan yang membawa perjalanan kita ke hari ini. Hari di mana kita dapat dengan bangga memperkenalkan kepada dunia bahwa IDN Media siap membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Mengangkat tema #KitaIDN, kami terinspirasi oleh keberagaman dan semangat berkolaborasi yang dibawa oleh setiap Timmy. Kami percaya dapat memberikan kontribusi positif untuk negeri tercinta kita, Indonesia. Dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat melanjutkan perjalanan ini bersama dengan kita semua. Karena #KitaIDN, Karena Kita Indonesia.”

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here