5 Alasan Film Srimulat: Hil yang Mustahal Wajib Kamu Tonton

Film komedi yang cocok untuk melepas penat

5 Alasan Film Srimulat: Hil yang Mustahal Wajib Kamu Tonton

Siapa yang tidak familiar dengan nama Srimulat? Grup lawak legendaris asal Solo ini meraih popularitasnya di tahun 80-an hingga dikenal ke seluruh penjuru Indonesia. Kisah ini pula yang kemudian diangkat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Rilis perdana di bioskop pada 19 Mei 2022, film ini berhasil menarik perhatian masyarakat.


Bahkan beberapa sineas ternama Indonesia seperti Riri Riza, Joko Anwar, dan Angga Dwimas Sasongko ikut memberikan apresiasinya. Penasaran apa yang membuat film Srimulat: Hil yang Mustahal wajib kamu tonton? Berikut 5 alasannya.

1. Cerita ringan yang cocok dinikmati siapa saja

5 Alasan Film Srimulat: Hil yang Mustahal Wajib Kamu Tonton

Seiring pergantian zaman, banyak orang khususnya kaum muda tidak lagi familiar dengan grup Srimulat, termasuk perjalanan grup lawak itu serta para anggota yang ada di dalamnya. Kalau kamu bukan pengikut setia Srimulat, tidak perlu khawatir. Film ini tetap bisa jadi pilihan hiburanmu untuk melepas penat. Alur cerita yang ringan membuat film ini bisa kamu nikmati bersama teman sambil mengenal lebih dekat tokoh-tokoh dalam Srimulat maupun dengan orang tua agar kamu bisa bernostalgia bersama mereka.

“Kita tahu betapa Srimulat berpengaruh besar pada dunia komedi Indonesia dan menjadi sumber inspirasi bagi komedian dari berbagai aliran. Karena itu, film ini akan jadi jembatan bagi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk bisa mengenal kembali siapa itu Srimulat,” ujar Teuku Rifnu Wikana, pemeran Asmuni di film ini.

2. Penuh komedi yang mengocok perut

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here

























    © 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

    Follow Us :

    © 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved