Dekoruma Luncurkan 3 Dekoruma Experience Center di Medan

Menjadi Dekoruma Experience Center pertama di Sumatra!

Dekoruma Luncurkan 3 Dekoruma Experience Center di Medan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bulan Oktober menjadi bulan yang meriah bagi platform home & living di Indonesia, yaitu Dekoruma. Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-7, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi para pelanggan setia yang telah merasakan #EnaknyaAdaDekoruma. Untuk menjangkau semakin banyak pelanggan, Dekoruma kini melebarkan sayapnya dengan melakukan ekspansi ke Sumatra Utara.

Pada Oktober, Dekoruma meluncurkan tiga Dekoruma Experience Center di Medan dengan tiga lokasi berbeda, yaitu Gatot Subroto Medan, Cemara Asri Medan, dan Ring Road Medan. Pelaksanaan ekspansi ini sejalan dengan komitmen Dekoruma untuk menjadi partner seluruh keluarga Indonesia dalam mewujudkan hunian impian mereka.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma mengatakan, “Di bulan ulang tahun Dekoruma, kami menjawab kebutuhan masyarakat dengan kembali berekspansi dan membuka tiga Dekoruma Experience Center baru di kota Medan. Ini merupakan showroom pertama Dekoruma di pulau Sumatra. Melihat permintaan masyarakat terhadap kebutuhan home & living yang cukup meningkat, ini merupakan wujud nyata serta komitmen yang diberikan Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Secara konsisten Dekoruma selalu menghadirkan berbagai macam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan konsep Japandi (Japanese-Scandinavian) yang menjadi signature style dari Dekoruma,”

Dekoruma Luncurkan 3 Dekoruma Experience Center di Medan

Dekoruma Experience Center Gatot Subroto Medan telah dibuka pada 1 Oktober 2022, terdiri dari bangunan 2 lantai sebagai showroom terbesar dengan luas 1500+ m2. Dekoruma Experience Center Cemara Asri Medan telah dibuka pada 7 Oktober 2022, terdiri dari bangunan 5 lantai dengan luas 1500+ m2. Sedangkan Dekoruma Experience Center Ring Road Medan dibuka pada 14 Oktober 2022, terdiri dari bangunan 5 lantai dengan luas 1800+ m2, menjadi yang terbesar di pulau Sumatra.

Untuk memberikan layanan dan pengalaman konsumen yang memuaskan, Dekoruma memberikan kebebasan bagi konsumen agar dapat bebas mencoba berbagai produk pilihan furniture dan aksesoris berkualitas dengan bantuan profesional dari Tim Dekoruma di seluruh Dekoruma Experience Center. Dekoruma juga menyediakan layanan konsultasi langsung dengan profesional untuk jasa desain interior dan mendapatkan langsung inspirasi ruang berbagai gaya Japandi.

Selama periode pembukaan tiga Dekoruma Experience Center di Medan, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial, seperti Diskon DP hingga 3 juta rupiah untuk jasa desain interior bagi pelanggan yang mengunjungi Dekoruma Experience Center Medan Cemara Asri dan Ring Road. Selain itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan gratis furniture, totebag, dan pin eksklusif Dekoruma. 

Dekoruma menghadirkan produk dengan signature style Japandi yang merupakan gabungan filosofi gaya hidup Jepang dan Skandinavia dengan mengedepankan fungsional dan kenyamanan, tetapi tetap dalam keindahan. Gaya Japandi ini menghadirkan interior yang mengoptimalkan fungsi ruang dengan furnitur yang hemat tempat (space-saving) dan multifungsi.

Produk-produk Dekoruma memenuhi berbagai preferensi gaya Japandi, seperti Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik, dan Japandi Industrial yang keseluruhannya mengusung gaya hidup esensial dengan fokus terhadap kebutuhan dan efisiensi.

Selain peluncuran tiga Dekoruma Experience Center di Medan, Dekoruma juga mengadakan kegiatan spesial ulang tahun ke-7 di beberapa kota, yaitu 7K Fun Run Semarang, Community Gathering di Bandung, DekoTrip di Medan, Interior Designer Meetup Event, Table Manner Workshop di Surabaya, serta Shopping Race. Tidak hanya itu, Dekoruma juga menawarkan promo spesial ulang tahun bagi seluruh masyarakat Indonesia berupa diskon hingga 50% untuk furniture dan 70% untuk perlengkapan rumah yang berlaku dari 3 hingga 31 Oktober 2022. 

Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 23 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, dan Medan. Untuk menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma dan program #7TahunAdaUntukmu, para pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan Dekoruma secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait rangkaian kegiatan #7TahunAdaUntukmu, kamu dapat mengunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here