5 Ide Hadiah Natal dan Tahun Baru buat yang Tersayang

Ada yang menarik dari Holiyay Market Blibli lho!

5 Ide Hadiah Natal dan Tahun Baru buat yang Tersayang

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Nggak kerasa akhir tahun telah tiba. Menjelang akhir tahun biasanya ditandai dengan bertukar kado bersama teman, keluarga, dan mereka yang tersayang. Kamu sudah tahu mau beli kado apa untuk mereka? 

Popbela.com udah rangkumin berbagai ide menarik untuk bisa jadi pilihan buah tangan darimu! Ssst, makin asyik karena ada rekomendasi program belanja spesial Holiyay Market, yaitu rangkaian penawaran produk untuk belanja kado Natal, Tahun Baru atau untuk memberikan kepada orang tersayang di akhir tahun. Check it out!

1. Pernak Pernik Rumah

5 Ide Hadiah Natal dan Tahun Baru buat yang Tersayang

Terkadang saat ingin memberi hadiah pada seseorang, kamu bisa mencari barang yang terkait dengan perangkat home and living atau dekorasi rumah. Kenapa? Karena sangat dibutuhkan dan pastinya bermanfaat buat yang tersayang, Bela. 

Misalnya saja alat masak seperti pisau, blender, atau apapun yang berkaitan untuk dapur. Dekorasi? Why not! Seperti smartlamp yang canggih atau kursi-meja yang minimalis dan lucu untuk menunjang produktivitasnya. Mungkin bisa sprei tempat tidur yang nyaman dan bermotif lucu? Bisa banget, Bela! 

Kamu bisa temukan kurasi produk untuk hadiah yang cocok di Holiyay Market dari Blibli lho, yang berlangsung dari 25 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Apalagi beli hadiah bisa mendapatkan gratis gift wrap dan kartu, plus ekstra diskon Rp200 ribu dari partner pembayaran pilihan. Bela bisa cek di sini.

Eits, ada lagi ide hadiah lainnya, cek terus di poin selanjutnya ya!

2. Hampers

Who doesn’t love hampers? Semua pasti suka kalau dapat hadiah hampers set, ya, Bela. Tapi kamu bingung mau kasih hampers apa? Tenang, ada banyak juga ide di Holiyay Market Blibli. 

Ada set hampers seperti makanan sehat seperti Realfood, lalu ada coklat Ferrero, savoria christmas package hampers, hingga hampers untuk mainan. Cocok juga buat kirim hadiah seperti ke teman, kolega kerja, atau sahabat kamu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here