Boyband Jepang Curi Perhatian lewat MV SuperCali, Sudah Tahu?  

Sudah kenal sama JO1 belum?

Boyband Jepang Curi Perhatian lewat MV SuperCali, Sudah Tahu?  

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

JO1 (ジェイオーワン, Jeiōwan) adalah boyband dari Jepang yang terlahir dari program audisi populer Korea Selatan “Produce 101” versi Jepang yaitu “Produce 101 Japan”. Program audisi ini telah menghasilkan Wanna One dan IZ*ONE dan menyebabkan fenomena sosial. 

Menariknya, mereka dibentuk dari Produce 101 pertama dan meluncurkan single pertamanya berjudul Protostar pada 4 Maret 2022. Selain itu juga memenangkan berbagai penghargaan lainnya lho! Baru minggu lalu, JO1 memenangkan “Favourite Asian Artist” di upacara penghargaan musik K-pop terbesar di dunia “2022 MAMA AWARDS”.

Penasaran siapa aja sih JO1 itu? Gak usah pakai lama langsung simak lengkapnya di bawah, ya!  

1. Mengeluarkan single terbaru SuperCali

Seiring berjalannya waktu JO1 kali ini sudah memiliki enam single yang menakjubkan. Single ke-6 yang baru dirilis berjudul “SuperCali”. Salah satu yang keren banget nih, Bela! Kamu sudah lihat music video-nya di atas kan? 

Kamu pasti mendengar kata yang cukup panjang yaitu supercalifragilisticexpialidocious ‘kan? Pasti unik di telinga kamu dan ternyata ada artinya lho. Artinya adalah “Mengimbangi diri yang berpendidikan melalui kecantikan yang lembut”. 

Dan yang paling menarik nih, Bela, music video tersebut mendapatkan lebih dari 36 juta views hanya dalam dua pekan lho. Ternyata viewers-nya juga banyak dari Indonesia. Gak heran juga sih kalau “SuperCali” ini mendapatkan No.1 Spotify’s Domestic Viral Chart. Kamu penasaran siapa saja personil JO1? Simak, di poin selanjutnya ya.   

2. Sho Yonashiro & Ren Kawashiri

Boyband Jepang Curi Perhatian lewat MV SuperCali, Sudah Tahu?  

Lahir 25 Oktober 1995 di Okinawa, Sho adalah anggota tertua dalam grup dan merupakan leader grup yang dicintai oleh 10 adik laki-lakinya (para anggota). Dia mengikuti audisi tanpa pengalaman menari,tetapi sekarang menjadi salah satu vokalis utama dalam pertunjukan. 

Dia memiliki suara yang manis, memanjang dan mata yang jernih serta hidung yang terkadang dibandingkan dengan Pangeran Disney. Slogannya dari masa audisinya adalah 'Kakak Otot yang Cantik'. Dia sering bertindak sebagai MC dan fasilitator lainnya dalam JO1. Selain itu ia suka bermain gitar dan berkomunikasi dengan sangat baik dalam bahasa Inggris.

Lahir 2 Maret 1997 di Fukuoka, Ren Kawashiri adalah performance leader JO1 dan fondasi kepercayaan JO1 untuk synchronized performance. Ia adalah orang yang berbakat dan telah menjadi penari latar profesional dan instruktur tari sebelum debutnya. 

Ren menjadi otak di antara kelompok ketika sedang bermain sulap dan pemecahan teka-teki. Wawasan serta keterampilan pengamatannya juga sangat baik. Penggemar mengatakan bahwa ia memiliki tawa yang khas. Selain keterampilan menarinya, ia juga sering membantu mengorganisir grup bersama dengan Sho.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here