Jacob Elordi Diselidiki Polisi Australia Atas Dugaan Penyerangan

Bermula dari guyonan permintaan hadiah air mandi

Jacob Elordi Diselidiki Polisi Australia Atas Dugaan Penyerangan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar kurang sedap menimpa aktor muda asal Australia, Jacob Elordi. Aktor utama film Saltburn ini didakwa atas dugaan penyerangan terhadap produser radio bernama Joshua Fox pada pekan lalu (3/2). Diketahui bahwa Fox bekerja sebagai produser acara The Kyle & Jackie O Show di kanal radio KIIS FM.

Kabar dakwaan ini disiarkan pertama kali oleh Daily Telegraph Australia. Menurut sumber tersebut, penyerangan bermula saat Fox meminta air mandi milik bintang The Kissing Booth ini sebagai hadiah ulang tahun untuk rekannya.

Diketahui, permintaan ini merujuk pada salah satu adegan saat Jacob sedang mandi di bathub dalam film Saltburn. Visual skena tersebut tampil sangat panas dan menjadi sensasi di internet tak lama setelah film bergenre thriller itu rilis secara global.

Lantas, bagaimana kronologi selengkap kejadian tidak mengenakkan itu? Simak selengkapnya di artikel ini, ya.

Meminta mengirim air mandi sebagai hadiah ulang tahun

Jacob Elordi Diselidiki Polisi Australia Atas Dugaan Penyerangan

Semua bermula saat Fox mendekati aktor kelahiran Australia itu di sebuah hotel di Eastern Suburbs, Sydney. Untuk mencairkan suasana, Fox bergurau dengan meminta pria berzodiak Cancer ini untuk mengirimkan air mandi sebagai hadiah kepada rekannya, Jackie O.

Tapi siapa sangka, ternyata Fox merekam percakapan dengan sang aktor. Mengetahui hal ini, Jacob pun meminta Fox untuk berhenti dan menghapus rekaman tersebut. Dirinya tak nyaman dan merasa risih akan tindakan Fox yang dinilai kurang sopan.

Situasi menjadi memanas

Fox langsung menyetujui untuk menghapus rekaman miliknya. Namun, negosiasi yang seharusnya berjalan lancar, malah berubah menjadi tensi terhadap satu sama lain.

Fox merasa terintimidasi saat ia berada di situasi terpojok ketika dua pengawal Jacob juga mengelilinginya. Situasi semakin panas setelah Jacob yang tersinggung dengan perilaku Fox, juga mendorongnya ke tembok dengan tangan menempel di lehernya.

"Dia  berbalik dan muncul di hadapanku dengan wajah yang mendekat," ucap Joshua Fox pada program radio miliknya. Pertikaian itu usai setelah salah satu teman Jacob menariknya pergi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here