Ini Daftar Selebriti Target Blockout 2024 yang Bungkam Soal Palestina

Lebih dari 100 artis menjadi target Blockout 2024

Ini Daftar Selebriti Target Blockout 2024 yang Bungkam Soal Palestina

Met Gala 2024 berakhir dengan banjir kritik tajam dari masyarakat. Kontroversi ini dipicu atas rasa frustasi pengguna media sosial di seluruh dunia. Para selebritI besar dianggap tidak memiliki rasa empati ketika menghadiri acara fashion itu di tengah gemuruh perang Israel yang terus menerus menyerang Gaza.

Atas dasar kemanusiaan dan ingin kembali mengambil alih perhatian, warganet melakukan protes dengan menginisiasi gerakan Blockout 2024. Yaitu aksi memblokir media sosial selebriti dunia yang dianggap punya pengaruh, namun tidak menggunakan platformnya untuk menyuarakan genjatan senjata maupun memprotes aksi Israel terhadap Palestina yang makin memburuk.

Ini Daftar Selebriti Target Blockout 2024 yang Bungkam Soal Palestina

Berbagai pihak turut berpartisipasi dalam gerakan kemanusiaan ini, salah satunya jurnalis Palestina Bisan Owda. Perempuan yang aktif mendengungkan keadilan untuk Palestina itu selalu membagikan perkembangan situasi di Gaza sejak 7 Oktober 2023.

Netizen pun kompak menggencarkan aksi Blockout 2024 dengan mengunggah ulang daftar akun media sosial milik artis dunia, yang memilih diam dan tidak mau bersuara atas aksi genosida yang dilakukan Israel.

Gerakan ini disuarakan secara luas dengan dibuatnya akun TikTok @BlockOut2024 yang rutin mengunggah daftar selebritas yang menjadi target blokir. Nama-nama besar dari kalangan musisi, aktor, hingga selebritas yang eksis di media sosial pun turut tertulis dalam daftar itu.

Mulai dari Taylor Swift hingga Zendaya, berikut adalah daftar seleb dunia yang masuk dalam target Blockout 2024, melansir dari blockout2024.org, platform X dan TikTok.

1. Urutan A-B

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved