Bikin IG Reels Makin Epik di Malam Hari Pakai 4 Cara Ini, Coba Yuk!

Auto FYP deh

Bikin IG Reels Makin Epik di Malam Hari Pakai 4 Cara Ini, Coba Yuk!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Main Instagram memang bikin candu ya Bela, apalagi sejak mereka menghadirkan fitur Reels. Hayo, siapa yang ketagihan buat Reels? Popbela juga suka kok. Kalau boleh jujur, bikin konten video pakai musik itu seru dan addicted banget!

Bicara soal Reels, kemarin Popbela sempat bikin konten “A Night in My Life” pakai smartphone flagship terbaru dari Samsung lho, yaitu Galaxy S22 Ultra 5G. Hasilnya epik banget, Bela! Video yang direkam saat malam hari tetap terang, tajam, dan smooth meskipun dalam kondisi low light.

Biar hasil video Reels-mu sama apiknyanya kayak Popbela, ikuti cara berikut ini yuk!

1. Siapkan konsep dan tentukan lokasi yang akan kamu jadikan konten

Bikin IG Reels Makin Epik di Malam Hari Pakai 4 Cara Ini, Coba Yuk!

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah siapkan dahulu konsep videonya, Bela. Banyak banget lho ide atau konsep out of the box yang bisa kamu jadikan konten di Reels. Misalnya video tutorial, tips and trick, before and after, a day in life, dan konten-konten menarik lainnya!

Nah, kalau Reels yang Popbela buat kemarin sih mengambil konsep “A Night in My Life” yang menampilkan rutinitas malam editor in chief Popbela, Judithya Pitana, setelah selesai bekerja. Seperti menyiapkan makan malam, menulis jurnal, hingga melakukan skincare routine sebelum tidur.

Okay Bela, jika sudah menentukan konsep, step selanjutnya adalah tentukan lokasi di mana kamu akan membuat Reels. Bisa di rumah, taman, kafe, dan tempat lainnya sesuai dengan konsep Reels yang sudah kamu buat. Setelah itu, carilah angle video yang tepat supaya videomu makin menarik dan nggak membosankan!

2. Gunakan fitur Nightography Video pada Samsung Galaxy S22 Ultra 5G agar hasilnya stand out!

Popbela paham banget, merekam video di malam hari itu nggak gampang. Banyak noise, blur, shaking, dan gelap yang bikin video kita jadi nggak maksimal. Untuk itu, saat membuat Reels “A Night in My Life” kemarin, Popbela memanfaatkan fitur Nightography Video yang ada di Galaxy S22 Ultra 5G agar hasilnya lebih stand out.

Dengan fitur inovatif tersebut, Popbela bisa mendapatkan kualitas video yang lebih terang, jernih, dan tajam, meski dalam kondisi minim cahaya. Hal ini karena Samsung meningkatkan fitur Auto Framerate pada seri Galaxy S22 Ultra 5G yang dapat menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya.

Belum lagi, Samsung juga ditenagai prosesor 4nm Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 pertama di dunia yang dapat meningkatkan kinerja smartphone dan menjalankan algoritma Artificial Intelligence (AI) lebih maksimal. Fitur AI tersebut diklaim dapat menciptakan hasil rekaman yang lebih realistis dan meningkatkan kejernihan video.

Nggak ketinggalan, teknologi kamera smartphone pada Galaxy S22 Ultra 5G juga sudah teruji untuk membuat konten video di malam hari lho. Terdapat lima kamera yang siap merekam aksimu! Ada kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 12MP, 10MP telephoto 3x optical zoom, 10MP lensa periskop untuk 10x optical zoom, dan 40MP selfie camera. Keren!

Kerennya lagi, fitur Nightography Video ini pun bisa kamu gunakan di kamera depan dan belakang. Dengan kamera yang powerful dan fitur Nightography Video pada Galaxy S22 Ultra 5G, kamu nggak perlu lagi deh menambah aksesoris lighting atau flash saat membuat video di tempat yang minim cahaya. Auto jernih dan terang!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here