Berkomitmen untuk Kemajuan Bangsa, 3 Indonesia Tingkatkan Jaringan

Jaringan internet 8x lebih cepat

Berkomitmen untuk Kemajuan Bangsa, 3 Indonesia Tingkatkan Jaringan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di era serba digital saat ini, internet memang menjadi kebutuhan utama semua orang. Oleh karena itu, 3 Indonesia sebagai penyedia jasa layanan jaringan internet terus meningkatkan kemampuan jaringannya. 

Dengan memasang teknologi terbaru di 2020 ini, 3 Indonesia meningkatkan koneksi internet 8x lipat lebih cepat dari jaringan 4G pertama yang mereka perkenalkan pada tahun 2016. Selain itu, 3 juga memperluas jaringannya dengan membangun lebih dari 9.000 Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. 

Berkomitmen untuk Kemajuan Bangsa, 3 Indonesia Tingkatkan Jaringan

Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah mengatakan bahwa 3 berkomitmen untuk menciptakan dukungan untuk indonesia yang lebih maju. "Kami 3 Indonesia mendukung itu dengan cara membangun dan memperluas jaringan yang lebih berkualitas dan lebih kuat," ujar Danny Buldansyah. 

3 Indonesia mengakui telah menjangkau 200 juta pengguna internet di Indonesia yang tersebar di 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan 33.000 desa. Dengan jaringan 4,5G Pro terkini yang dimiliki oleh 3 Indonesia, koneksi internet yang dihasilkan bisa mencapai 8x lipat lebih cepat dari jaringan 4G pertama mereka. Selain itu, teknologi 3 kini ditunjang dengan fiber yang disebut ASON. Fungksi teknologi tersebut membuat jaringan akan selalu stabil dalam keadaan darurat atau jika terjadi black out

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia juga mengungkapkan, 3 akan selalu mendukung peran anak muda Indonesia dalam memajukan bangsa. "Kami ingin anak-anak muda di Indonesia memiliki kesempatan yang sama baik di kota-kota besar maupun di kota kecil dengan akses internet yang lebih cepat dan luas," tukasnya. 

3 Indonesia juga memiliki produk yang relevan dengan anak muda di Indonesia. Salah satu produknya, yaitu AlwaysOn, yang memungkinkan kita bisa berinternet selama masa aktif kartu tanpa khawatir kuota hangus. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here