Resmi Dirilis, Ini 5 Keunggulan Smartphone vivo V19

Cocok buat kamu yang suka fotografi!

Resmi Dirilis, Ini 5 Keunggulan Smartphone vivo V19

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

vivo resmi merilis ponsel pintar terbarunya, vivo V19, Selasa (10/3), di Sheraton Gandaria City, Jakarta. Dengan mengusung tagline, “Perfect Night, Perfect You” vivo menghadirkan seri ponsel pintar yang bakal disukai kalangan millennial. Tidak hanya bagi mereka yang menyukai fotografi, tapi juga bagi mereka yang suka main online game.

Ini merupakan usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen. Produk ini juga merupakan v-series pertama yang kami hadirkan di awal tahun 2020. vivo V19 menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen sehingga dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, saat membuka acara peluncuran vivo V19.

Berikut ini keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan vivo V19.

1. Ultra O Screen untuk pengalaman visual yang maksimal

Resmi Dirilis, Ini 5 Keunggulan Smartphone vivo V19

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Ponsel ini dilengkap dengan Super AMOLED Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera berdiameter 2.98 mm yang merupakan terkecil di kelasnya. Mengusung ukuran layar 6.44 inch FHD+, layar pada vivo V19 juga sudah didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai dengan tampilan gamut DCI-P3 100%, sehingga tampilan warna pada vivo V19 terlihat lebih hidup dan kontras. Selain itu, tampilan ponsel ini mampu menyaring 42% cahaya biru, didukung TUV Rheinland Eye Comfort Certification.

Lubang kamera depan pada layar vivo V19 kami hadirkan dengan ukuran yang membuat pengguna dapat lebih maksimal melakukan rutinitas dengan smartphone-nya. Dengan aspek rasio 20:9 dan screen-to-body ratio 91.38%, pengguna akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman,” ujar Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Berkat teknologi super AMOLED, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi Screen Touch ID dengan lensa 3P. Dengan pemindai piksel sidik jari yang lebih tinggi dan algoritma yang lebih canggih, teknologi Screen Touch ID terbaru ini juga memungkinkan kamu untuk membuka smartphone dengan lebih cepat dan akurat.

2. 32MP Super Night Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera

Keunggulan yang satu ini, cocok buat kamu yang suka selfie di berbagai suasana, baik siang maupun malam. Dengan kamera depan berukuran 32MP, kamu bisa berswafoto dengan lebih mudah, bahkan saat berada di kondisi yang minim cahaya. Dengan fiture Super Night Selfie, foto kamu tetap terlihat menakjubkan.

Untuk kamera belakang, vivo menyematkan AI Quad Camera yang memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman mobile photography terbaik. Kamera belakang ini terdiri dari 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera.

3. Video yang lebih stabil hingga mampu mengambil foto dengan sudut lebih luas

Fitur kamera di vivo V19 ini memang bikin kagum. Ada fitur Super Wide-Angle yang memungkinkan kamu mengambil foto dengan sudut lebih luas. Ada pula fitur Super Macro Camera untuk kamu yang ingin mengambil foto dengan detail sempurna.

Sementara buat kamu yang suka vlogging atau mengambil video, ada pula fitur Ultra Stable Video yang menyajikan rekaman lebih stabil sehingga semua momen indah kamu nggak akan terlewatkan. 

4. Kapasitas besar dan performa mumpuni untuk pemakaian sepanjang hari

Ponsel ini juga hadir dengan dua pilihan ROM, 8GB RAM/128GB ROM dan 8GB RAM/256GB ROM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE, serta baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging.

Rangkaian spesifikasi ini membuat vivo V19 ideal bagi pengguna yang multitasking dan memiliki mobilitas tinggi. Bagi kamu yang suka main game, kamu pasti akan menikmati Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan tanpa gangguan notifikasi maupun pesan.

5. Harga yang terjangkau dengan fitur maksimal

Pre-order untuk ponsel ini sudah bisa dimulai hari ini hingga 25 Maret 2020. Harga yang dibanderol untuk vivo V19 8GB RAM/128GB Rom adalah Rp4.299.000 dan untuk varian 8GB RAM/256GB ROM seharga Rp4.999.000.

Pemesanan bisa dilakukan di Shopee dan Tokopedia. Ada pula program cicilan 0% dengan Home Credit di mitra ritel resmi vivo dan program trade-in melalui aplikasi Laku6. vivo juga berkolaborasi dengan Telkomsel untuk melakukan bundling, di mana kamu bisa mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel secara gratis dan dapat menikmati paket internet hingga 70GB.

Itulah kelebihan, spesifikasi dan harga vivo V19. Menarik ya, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here