4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Datang ke EUREKA FEST 2023 by Emina!

It’s time for enjoying your EUREKA FEST 2023, bestie

4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Datang ke EUREKA FEST 2023 by Emina!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Weekend ini mau ke mana nih, Bela? Kalau kamu belum ada plan untuk ke mana-mana, ikut Popbela ke EUREKA FEST 2023 yuk! Berlokasi di The Dome Pulau Satu - Senayan Park, kamu bisa banget bersenang-senang bareng bestie ataupun si dia selama 3 hari penuh dari tanggal 23-25 Juni 2023.

Buat kamu yang belum tahu, apa itu EUREKA FEST 2023, ini merupakan sebuah festival persembahan dari Emina Cosmetics yang bertujuan untuk merayakan kolaborasi dan menggerakkan generasi muda agar memberikan dampak positif kepada sesama yang dimulai dari langkah kecil. Pasti penasaran ‘kan di sana ada apa saja?

Pas banget nih, Popbela kemarin secara khusus datang di hari pertama EUREKA FEST 2023. Sini, Popbela recap keseruannya ya!

1. Makeup on the spot sebelum seru-seruan di EUREKA FEST 2023

4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Datang ke EUREKA FEST 2023 by Emina!

Sebelum kita seru-seruan di EUREKA FEST 2023, Emina Cosmetics punya booth khusus untuk kamu yang ingin ‘meriahkan’ tampilan makeup dan ini gratis lho! Lokasi booth ini bisa kamu temukan dengan mudah persis setelah kamu memasuki entrance gate. Kapan lagi ‘kan bisa punya riasan wajah yang on point begini?

Jangan lupa untuk upload foto selfie terbaikmu dengan makeup look by Emina Cosmetics, dan siap-siap berkesempatan untuk mendapatkan foto spesial dengan Instax.

2. Abadikan momen dan rasakan sensasi AR Experience

Saat pertama kali masuk, Popbela langsung tertuju nih dengan gate yang satu ini. Karena penasaran, Popbela langsung masuk dan disuguhkan dengan lorong instalasi yang super cute dan bisa banget untuk selfie di sana. Setelah itu, kamu akan menemukan beberapa zone seru yang bisa kamu datangi lho seperti: Bright Zone, Ms. Pimple Zone, Glossy Stain Zone, dan Pasukan Sunscreen Zone. Di setiap zone tentu punya aktivitas seru yang bisa kamu lakukan, dan tentunya bisa kamu abadikan untuk penuhi media sosialmu.

Bertemakan “Vibin’ Immersive Auteentic Realities and Your Favorite Playlist IRL”, Emina Cosmetics ingin menghadirkan pengalaman immersive reality guna mengajak para generasi muda untuk mencari potensi terbaik dalam diri mereka agar mendapatkan pandangan baru yang segar dalam menghadapi tantangan di masa sekarang dan yang akan datang. Serius deh, di area ini super seru deh!

Eits, ada yang menarik nih. Selagi kamu menelusuri setiap zone, kamu bisa banget untuk cari dan mengumpulkan stiker-stiker tersembunyi di area ini. Kalau sudah selesai, nantinya kamu bisa tukarkan dengan produk gratis dari Emina Cosmetics. Menarik banget ya!

Tenang, ada photo booth juga lho! Lumayan banget ‘kan untuk menambah koleksi fotomu!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here