Yummy Berbagi dengan Para Pekerja Informal Melalui #1Resep1NasiBungkus

Berbagi bersama Yummy dengan unggah 1 resep

Yummy Berbagi dengan Para Pekerja Informal Melalui #1Resep1NasiBungkus

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dampak ekonomi dan sosial yang timbul akibat pandemi Corona tidak luput dari perhatian Yummy App sebagai media yang berfokus menghadirkan konten tutorial memasak. Melalui platform Yummy App, sejak bulan Maret lalu Yummy meluncurkan program #1Resep1NasiBungkus.

1. Unggah resep, ikut donasi

Yummy Berbagi dengan Para Pekerja Informal Melalui #1Resep1NasiBungkus

Melalui program ini, Yummy App mengajak penggunanya untuk berdonasi dengan cara mengunggah resep melalui Yummy App, nih, Bella. Setiap 1 resep yang diunggah melalui #1Resep1NasiBungkus akan dihitung sebagai 1 nasi bungkus yang nantinya akan diberikan kepada para pengemudi angkutan umum, driver ojek online, pemulung, tukang sampah, tukang sapu, dan beberapa profesi pekerja informal lain.

2. Sejumlah 500 resep dipilih

Per 30 April 2020, tercatat ada 500 resep terpilih yang telah dipublikasikan di Yummy App melalui program #1Resep1NasiBungkus ini. Kemudian, 500 resep tersebut akan didonasikan oleh Yummy App dalam bentuk pengadaan 500 nasi bungkus sebagai hidangan buka puasa bagi masyarakat di luar sana yang masih berjuang mencari nafkah di tengah pandemi Corona. Area dan waktu distribusi terbagi menjadi 2, yaitu Jakarta dan Bandung, yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 9 Mei 2020.

3. #1Resep1NasiBungkus adalah wujud apresiasi

Zefanya Deby sebagai Head of Communications IDN Media mengungkapkan, “Pada bulan Ramadan kali ini, kita memang menunaikannya dengan sedikit berbeda, namun hal tersebut bukan berarti alasan untuk berhenti berbagi. Yummy App, melalui program #1Resep1NasiBungkus, akan membagikan 500 santapan buka puasa sebagai wujud apresiasi kami untuk mereka yang masih berjuang demi keluarga, bahkan di tengah situasi COVID-19 yang tak menentu.”

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here