Setelah menyalurkan donasi sejumlah Rp100.000.000 dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis di 5 rumah sakit rujukan Corona tanggal 17 April lalu, kampanye #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona masih terus berjalan. Berikut adalah rangkuman versi Popbela.com mengenai kelanjutan kegiatan galang dana yang diinisiasi oleh IDN Media melalui IDN Foundation ini:

1. Masih dengan tujuan yang sama

IDN Foundation Lanjutkan Penggalangan Donasi untuk APD Tenaga MedisIDN Media/Herka Pangaribowo

Kampanye yang dilaksanakan melalui situs Kitabisa.com ini masih memiliki objektif yang sama, yaitu mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut memberi kontribusi nyata bagi para tenaga medis yang berada di garda terdepan melawan Virus Corona. Kontribusi nyata itu direalisasikan dengan pengadaan APD bagi para tenaga medis beberapa rumah sakit episentrum Corona terpilih.

2. IDN Foundation berkolaborasi dengan beberapa brand kecantikan

IDN Foundation Lanjutkan Penggalangan Donasi untuk APD Tenaga Medisfreepik.com

Dalam upaya mengajak semakin banyak orang untuk ikut berempati pada kondisi yang terjadi akibat pandemi ini, IDN Media mengundang beberapa brand kecantikan lokal untuk ikut menyalurkan donasi mereka melalui galang dana yang IDN Media inisiasi ini. Dengan memberikan promo spesial pada tiap produknya, sejumlah brand kecantikan seperti Eclat, Indoganic, Luxcrime, Maska, Revitalash, Wonderbelle dan Kamalia akan mendonasikan hasil penjualan mereka ke #KitaIDN melalui situs Kitabisa.com. Promo spesial tersebut dapat dilihat di akun media sosial resmi Popbela.com dan Popmama.com, ya, Bella. 

3. Apa kata IDN Media?

IDN Foundation Lanjutkan Penggalangan Donasi untuk APD Tenaga MedisDok. IDN Media

Zefanya Deby, Head of Communications IDN Media sebagai representasi dari perusahaan, menyatakan sambutan positifnya akan kolaborasi ini. “Dukungan beberapa brand kecantikan lokal untuk membantu program galang dana yang diinisiasi oleh IDN Media ini sangat kami apresiasi. Semangat gotong royong inilah yang dibutuhkan untuk melawan pandemi ini. Dengan beragam promo yang ada, kami akan ajak Millennials, Gen Z, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam Kampanye #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona dengan #BelanjaSambilDonasi.”

Proses penggalangan dana #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona masih akan berjalan selama beberapa waktu ke depan. Bagi masyarakat yang ingin ikut berkontribusi menyediakan APD untuk para tenaga medis melalui IDN Foundation, penggalangan dana dapat diakses melalui link http://kitabisa.com/kitaidnlawancorona.