Youtuber Pyo Yerim, Korban Bullying Asli 'The Glory' Meninggal Dunia

Diduga mengambil tindakan ekstrem

Youtuber Pyo Yerim, Korban Bullying Asli 'The Glory' Meninggal Dunia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masih ingat dengan adegan bullying sadis di The Glory? Adegan tersebut benar terjadi di kehidupan nyata. Pyo Yerim, seorang Youtuber sekaligus korban asli dari kasus bullying di The Glory, ditemukan meninggal dunia pada 10 Oktober 2023.

Tak kuasa menahan luka bullying menahun, perempuan berusia 27 tahun itu diduga memilih tindakan ekstrem. Sebelum tindakan tersebut terjadi, ia menjalani hari-hari dengan penuh teror dan ancaman. 

Seperti apa kronologi Pyo Yerim yang meninggal dunia usai melakukan aksi nekat? Simak informasi selengkapnya di sini. 

Melakukan aksi nekat di waduk Seongjigok

Youtuber Pyo Yerim, Korban Bullying Asli 'The Glory' Meninggal Dunia

Sebuah media lokal Korea Selatan, Busan Ilbo menerima laporan dari pihak Kepolisian dan Pemadam Kebakaran Busan bahwa ada seorang perempuan muda yang telah jatuh ke dalam waduk Seongjigok di Choeup-dong, Busanjin-gu, pada 10 Oktober 2023 jam 12:57 KST. 

Polisi dan pemadam kebakaran menemukan perempuan tersebut sekitar jam 16:20 KST saat mencari di bawah air dan membawanya ke rumah sakit untuk menerima pertolongan pertama. 

Nyawa tak tertolong karena serangan jantung

Namun nahas, nyawa perempuan tersebut tak tertolong karena serangan jantung. Setelah itu, pihak Kepolisian dan Pemadam Kebakaran memeriksa identitas dan memastikan perempuan tersebut adalah Pyo Yerim. 

Ia adalah Youtuber dan pemilik salon kecantikan di Yeonje-gu, Busan. Sebelumnya, Pyo Yerim mengungkapkan bahwa dirinya pernah diintimidasi selama 12 tahun (SD, SMP, dan SMA) oleh empat teman sekelas perempuan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here