Yoo Joo Eun 'Joseon Survival' Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya!

Rest in Peace, Yoo Joo Eun

Yoo Joo Eun 'Joseon Survival' Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Yoo Joo Eun, aktris yang pernah membintangi Joseon Survival (2019) dinyatakan meninggal dunia pada 29 Agustus 2022 di usia 27 tahun.

Kabar meninggal dunia Yoo Joo Eun diungkap oleh kakak laki-lakinya, Yoo Han melalui akun Instagram milik sang aktris. Dalam unggahannya, sang kakak mengungkap pilihan ekstrem yang dilakukan oleh sang adik dan berbagi pesan haru kepada para penggemar.

Apa penyebab Yoo Joo Eun meninggal dunia? Pesan terakhir apa yang diungkap Yoo Han, sang kakak di akun Instagram Yoo Joo Eun? Berikut kabar terbarunya di bawah ini.

Yoo Joo Eun mengakhiri hidup dengan bunuh diri

Yoo Joo Eun 'Joseon Survival' Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya!

Cukup mengejutkan banyak pihak, aktris cantik Yoo Joo Eun meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Selain itu, terungkap pesan terakhir sang aktris di sebuah catatan yang ditulis dan diunggah sebelum kematiannya.

"Maaf, aku harus pergi duluan. Secara khusus, aku sangat menyesal kepada ibu, ayah, nenek, dan kakak laki-lakiku. Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin lagi hidup. Kehidupan sehari-hari kalian mungkin akan kosong tanpa diriku, tapi mohon jalani hari-hari itu dengan berani. Aku akan mengawasi kalian semua. Jangan menangis, nanti kalian akan sakit," tulis Yoo Joo Eun.

Dalam pesan terakhirnya, Yoo Joo Eun menegaskan bahwa ia telah mempertimbangkan dan tidak sedih atas keputusan akhirnya. Ia berpesan agar semua pihak tetap bertahan hidup dan tidak menyalahkan siapapun. Yoo Joo Eun mengatakan bahwa ia menjalani kehidupan yang sangat bahagia. 

Yoo Joo Eun disemayamkan di aula pemakaman Universita Ajou

Tak hanya itu, Yoo Han selaku kakak laki-laki dari Yoo Joo Eun memberikan informasi detail terkait pemakaman dan pesan manis ke sang adik.

"Joo Eun telah meninggalkan kehidupan ini dan pergi ke tempat yang lebih baik. Jika kamu memiliki waktu, mohon ucapkan selama tinggal kepada adik kami tercinta, Yoo Joo Eun dalam perjalanannya," ucap Yoo Han dalam unggahannya.

Jenazah Yoo Joo Eun disemayamkan di aula pemakaman Universitas Ajou. Pihak keluarga menerima kunjungan dari kenalan, kerabat, dan penggemar yang ingin menyampaikan pesan terakhir untuk Yoo Joo Eun. Peti mati akan dibawa keluar dari rumah duka pada 31 Agustus 2022.

Melansir dari Asianwiki, Yoo Joo Eun adalah seorang aktris Korea Selatan kelahiran 1995 yang memulai karier aktingnya pada tahun 2018 lalu di drama Korea, Big Forest. Namanya mulai melejit lewat peran Cho Sun di Joseon Survival pada 2019

Semoga keluarga Yoo Joo Eun diberikan ketabahan. Karyamu akan selalu terkenang di hati penggemar. Jika kamu merasa berada dalam fase terburuk atau tekanan hidup yang cukup, mohon untuk segera mencari bantuan ke orang terpercaya atau profesional. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here