Tulis Pesan Terakhir ke Suga, Seorang Penggemar BTS Mengakhiri Hidup 

Diduga sang ayah jadi penyebab kematiannya

Tulis Pesan Terakhir ke Suga, Seorang Penggemar BTS Mengakhiri Hidup 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka datang dari penggemar BTS, ARMY yang dikabarkan meninggal dunia. Gadis berusia 15 tahun yang tinggal di Turki ini nekat mengakhir hidup setelah tak kuat dengan perlakuan yang diterimanya dari sang ayah. 

Diketahui, remaja perempuan tersebut bernama Melisa. Sebelum meninggal, ia sempat menuliskan pesan terakhir di postingan yang diunggah BTS di media sosial. Pesan tersebut mengungkapkan kondisi mental terakhir Melisa yang begitu terluka. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi antara Melisa dengan sang ayah? Apa yang ia tulis hingga menyebut nama Suga untuk terakhir kalinya? Telusuri selengkapnya di sini, Bela. 

Menyebut nama Suga di postingan terakhirnya

Tulis Pesan Terakhir ke Suga, Seorang Penggemar BTS Mengakhiri Hidup 

Kabar meninggalnya Melisa diketahui dari sebuah akun penggemar dan hingga kini, tagar #Melisa dan #RestInPeace menjadi Trending Topic di sosial media. Jauh sebelum menghabiskan nyawanya, Melisa melalui akun Twitter pribadinya, @onabunagecityok menceritakan keluh kesah yang dialaminya sepanjang hidup. 

Tak luput, nama Suga beberapa kali disebut oleh gadis tersebut. Melisa seolah tak tahu harus bercerita ke siapa, hingga ia memilih untuk mengungkapkan apa yang dirasanya ke idolanya tersebut. Melisa mencari penguat hidupnya lewat Suga. Dalam cuitannya terungkap jika dirinya mengalami tekanan dan depresi dan berpikir untuk menyudahi hidupnya di dunia. 

"Aku benar-benar tidak bisa bertanggung jawab. Aku cukup pintar untuk berlari dari tanggung jawab. Aku mungkin tidak akan mampu untuk dapat hidup lama dengan pemikiran yang seperti ini. " cuitan Melisa tersebut diunggah oleh akun @aesrenetic pada 6 September 2020.  

Mengalami perlakuan buruk dari ayahnya

Tak hanya cuitan keluh-kesah yang dipendamnya selama ini, Melisa juga membagikan sebuah foto yang berisi tali. Dari cuitannya, foto tali tersebut merupakan tali yang dibelikan sang ayah apabila anaknya ingin melakukan bunuh dirinya nanti. Mirisnya, ia melakukan aksi bunuh dirinya tersebut menggunakan pistol sang ayah. 

Selain itu, ayahnya juga pernah mengancam dirinya. Melisa terus-menerus mendapat perlakuan buruk dari sang ayah. Bahkan, ia juga pernah dibanding-bandingkan dengan sang kakak. Ia pun merasa terpuruk. Ayahnya juga menganggap kehadiran Melisa sebagai hal terburuk yang pernah terjadi. Jika ia tak ada, sang ayah merasa dapat melanjutkan hidup.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here