Aksi POCARI SWEAT dan Garuda Indonesia Gencarkan Sport Tourism

Rasakan keseruan berlari lewat gerakan #sweattodiscover

Aksi POCARI SWEAT dan Garuda Indonesia Gencarkan Sport Tourism

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

POCARI SWEAT bersama garuda indonesia, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI membuat aksi nyata untuk menggencarkan Sport Tourism di Tanah Air. Brand minuman olahraga satu ini telah dikenal dalam kampanyenya membangun hidup sehat dan aktif bergerak. 

Kali ini, POCARI SWEAT memilih gerakan #SweatToDiscover untuk mengajak masyarakat Indonesia berlari, seraya menikmati keindahan alam Indonesia. Pasalnya, tren olahraga tak selalu berada di rumah atau gym, tapi menjelajahi destinasi alam jauh lebih menyegarkan.

Apa saja aksi nyata POCARI SWEAT, Garuda Indonesia, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di #SweatToDiscover? Simak aktivitas kerennya di bawah ini. 

Ajakan berkeringat sambil menikmati alam

Aksi POCARI SWEAT dan Garuda Indonesia Gencarkan Sport Tourism

Acara yang dipandu oleh Melanie Putria ini dibuka dengan atraksi khas Jepang. Kemudian, berlanjut dengan bincang-bincang dari para narasumber. Salah satunya, Puspita Winawati selaku Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka. 

POCARI SWEAT membawa semangat baru untuk masyarakat Indonesia melalui gerakan Sweat To Discover. 

"Jangan takut untuk berkeringat, bergerak aktif, serta berolahraga seraya menjelajahi alam Nusantara yang indah. Oleh karena itu, kolaborasi dengan Garuda Indonesia di campaign #SweatToDiscover tercipta dan terjalin," ucapnya saat konferensi pers di Hanggar GMF AeroAsia.  

Selain mendukung sport tourism di Tanah Air, tetapi kolaborasi ini terasa istimewa karena menghadirkan peluncuran livery POCARI SWEAT di badan pesawat. 

Hadirnya Livery POCARI SWEAT di badan pesawat

Rasanya menyenangkan melihat badan pesawat Garuda Indonesia memiliki corak tertentu dalam sebuah momen spesial. Corak biru laut merupakan elemen utama POCARI SWEAT akan menghiasi badan pesawat Garuda Indonesia.

"Sebagai bentuk komitmen kami sebagai maskapai penerbangan nasional, kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dan pengalaman terbang berbeda dengan livery khusus dari Pocari Sweat demi perkembangan wisata Indonesia," ungkap Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, yang hadir secara virtual. . 

Hanggar GMF AeroAsia menjadi tempat spesial peluncuran perdana livery POCARI SWEAT di badan pesawat Garuda Indonesia tipe BOEING 737-800NG pada 2 Februari 2024. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here