12 Potret Perbandingan Kota Lahaina di Hawaii Pasca Kebakaran Hutan

Kebakaran paling mematikan di Amerika Serikat

12 Potret Perbandingan Kota Lahaina di Hawaii Pasca Kebakaran Hutan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bumi sedang tidak baik-baik saja. Berbagai fenomena terjadi di belahan negara, termasuk kebakaran hutan yang melanda Hawaii. Kebakaran mematikan di Pulau Maui, Hawaii menelan korban jiwa mencapai puluhan orang dan akan terus bertambah. 

Sebelum kebakaran hutan, Pulau Maui disebut-sebut sebagai tempat terbaik untuk melihat paus bungkuk. Melansir The Associated Press, bencana ini dianggap sebagai kebakaran paling mematikan di Amerika Serikat. Kebakaran ini menyisakan luka mendalam bagi para korban di Pulau Maui, Hawaii. 

Bagaimana kondisi memilukan kota Lahaina, Hawaii pasca kebakaran hutan? Intip potret sebelum dan sesudah kebakaran hutan terjadi di bawah ini. 

1. Pulau Maui termasuk salah satu destinasi wisata favorit dan pulau terbesar kedua di Kepulauan Hawaii. Sebelum kebakaran hutan melanda, pulau Maui dengan segala keindahannya dikunjungi 2,9 juta turis per tahun.

12 Potret Perbandingan Kota Lahaina di Hawaii Pasca Kebakaran Hutan

2. Kota Lahaina yang menjadi bagian dari Pulau Maui adalah kota bersejarah dengan hotel tertua, Pioneer Inn dan pohon beringin legendaris, Banyan Tree.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here