Foto Jasad Alien: Kongres Meksiko Tampilkan Artefak Berusia 1000 Tahun

Mayat 'alien' yang sudah berumur ribuan tahun?

Foto Jasad Alien: Kongres Meksiko Tampilkan Artefak Berusia 1000 Tahun

Kehidupan luar angkasa menjadi misteri yang sampai saat ini masih belum terpecahkan. Banyak orang yang enggan percaya pada konspirasi-konspirasi alien dan UFO, namun tak sedikit  juga orang yang percaya bahwa terdapat kehidupan lain di luar bumi. Salah satunya yang dirasakan oleh Jaime Maussan, seorang jurnalis asal Meksiko.

Selain menjadi jurnalis, Jaime juga dikenal sebagai penggila alien dan UFO. Dirinya sudah meneliti kehidupan luar angkasa selama beberapa dekade. Jaime bahkan mengadakan acara kongres mengenai alien, kongres tersebut menjadi kongres pertama di Amerika Latin mengenai alien.

Pada Selasa (12/9), Jaime menjelaskan kepada para politisi dan penjabat Amerika Serikat bahwa dua artefak di acara kongres tersebut merupakan jasad alien. Jaime menyebutkan bahwa alien dengan ciri kepala memanjang dan tiga jari pada masing-masing tangan tersebut tidak ada hubungannya dengan kehidupan di bumi.

"Saya pikir ada bukti jelas bahwa kita berurusan dengan spesimen non-manusia yang tidak ada hubungannya dengan spesies lain di dunia kita dan semua kemungkinan terbuka bagi lembaga ilmiah mana pun... untuk menyelidikinya," ungkap Jaime pada Kamis (14/9) yang dikutip dari Reuters.

Jasad yang diduga alien itu ditemukan pada tahun 2017 di Peru dekat Garis Nazca dengan perkiraan usia sekitar 1000 tahun. Pernyataan umur jasad tersebut disampaikan oleh Universitas Otonomi Nasional Meksiko (UNAM) dengan proses dan analisis yang panjang.

Ketika UNAM diminta keterangan lebih lanjut tentang alien, UNAM menerbitkan kembali pernyataan yang pernah mereka keluarkan pada tahun 2017. Dalam penyataan tersebut UNAM menjelaskan bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh Laboratorium Nasional Spektrometri Massa dengan Akselerator (LEMA) hanya dimaksudkan untuk menentukan usia sampel, bukan hal-hal lain seperti alien atau kehidupan luar angkasa lainya.

"Kami sama sekali tidak dapat mengambil kesimpulan tentang asal usul sampel tersebut," kata perwakilan UNAM pada Kamis (14/9).

Selain dihadiri oleh politisi dan penjabat Amerika Serikat, acara kongres itu juga mendatangkan Direktur Eksekutif American for Sale Aerospace dan Ryan Graves yaitu seorang mantan pilot Angkatan Laut Amerika Serikat. Mereka hadir untuk memberikan pernyataan bahwa mereka pernah melihat penampakan seperti UFO selama masa penerbangannya.

Jaime sendiri sebelum memulai kongres sudah bersumpah bahwa dirinya akan berbicara yang sejujurnya tentang alien yang ia temukan. Jasad tersebut kemudian ditaruh dalam peti yang atasnya dilapisi kaca, supaya para tamu dapat melihat dengan jelas sosok jasad yang dipercaya Jaime sebagai alien.

Apakah kamu percaya pada alien, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Libra

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Zodiak Libra berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here