REVIVE Smoothies, Solusi Sehat Praktis untuk Gen Z

Cicipi aneka bahan bergizi dalam satu teguk

REVIVE Smoothies, Solusi Sehat Praktis untuk Gen Z

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Gen Z menyukai kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk asupan gizi. Oleh karena itu, SaladStop! mendukung diluncurkannya REVIVE Smoothies. Dengan inovasi ini, generasi muda dapat menikmati berbagai campuran berbagai bahan-bahan bergizi dalam satu teguk.

Kami melihat bahwa tren mengonsumsi minuman smoothies semakin meningkat, terutama dalam menghadapi kondisi yang semakin menantang saat ini. Sebagai bagian dari Ateria Group dan didukung oleh SaladStop!, REVIVE Smoothies tidak hanya menghadirkan produk smoothies semata, tetapi juga ingin menjadi partner dan teman perjalanan bagi setiap orang yang selalu ingin berproses menjadi lebih baik dalam hidup mereka,” ujar Rafii Saztura, Brand Manager REVIVE Smoothies.

Produk yang kreatif

Selain praktis, Gen Z juga menyukai produk-produk yang kreatif. REVIVE Smoothies menghadirkan 12 varian minuman yang dibagi menjadi tiga kategori. Penamaannya pun unik, seperti Sport Guy!, Hustle Culture!, dan Future Leaders!. Berikut rincian menu dan bahan asalnya.

Sport Guy!

  • Berry Strong (216 kcal): stroberi, pisang, protein whey, susu segar
  • Power Shot (408 kcal): selai kacang, pisang, protein whey, susu segar
  • Choco Power (420 kcal): cokelat dark, pisang, protein whey, susu segar
  • Berry Fit (195 kcal): selai beri, pisang, yogurt

Hustle Culture!

  • Miracle Cure (278 kcal): sirsak, lemon, probiotik
  • Morning Boost (136 kcal): selai beri, jus jeruk, yogurt
  • Summer Bliss (188 kcal): mangga, pisang, yogurt, jus lemon segar
  • Tropical Juice (145 kcal): mangga, jus jeruk, nanas

Future Leaders!

  • Beauty Potion(127 kcal): jambu bici, stroberi, pepaya
  • Berry Passion (238 kcal): stroberi, pisang, oats, susu segar
  • Brain Booster (166 kcal): kale/kubis keriting, horenso/bayam Jepang, apel hijau, lemon
  • Mango Tango (147 kcal): mangga, jambu biji, jus lemon segar

Bangkitkan perekonomian kreatif

REVIVE Smoothies hanya dapat dipesan secara daring melalui aplikasi GoFood, GrabFood, dan TravelokaEats. Tak perlu khawatir, produk ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Pemasaran daring ini sengaja dibuat untuk mengimbangi mobilitas tinggi Gen Z.

Mobilitas tinggi dengan keterbatasan waktu yang terjadi di era saat ini akhirnya mendorong kami untuk mulai beralih ke arah pemesanan online secara menyeluruh. Ke depannya, kami akan terus konsisten untuk melakukan strategi pemasaran dengan berbasis online yang dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk REVIVE Smoothies secara cepat dan efisien,” imbuh Rafii.

Sementara itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Ni Nyoman Lateri selaku Koordinator Kuliner, Direktorat Kuliner, Kriya, Desain dan Fesyen mengapresiasi REVIVE Smoothies sebagai solusi sehat yang praktis ini. Baginya, kehadiran produk kreatif baru sama dengan menyediakan lapangan kerja baru bagi anak bangsa.

"Saya mendorong kepada setiap pelaku usaha kreatif untuk selalu mengedepankan inovasi, adaptasi, dan kolaborasi dengan berbagai sektor agar dapat memajukan sektor ekonomi kreatif. Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada REVIVE Smoothies sebagai merek lokal minuman smoothies karya anak bangsa. Harapannya, REVIVE Smoothies dapat menjangkau berbagai daerah di Indonesia hingga mancanegara,” ujarnya.

Berminat untuk mencicipinya, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here