Asyik, Chocomory Buka Toko Baru di Kawasan Sentul Bogor!

Jadi alternatif yang lebih dekat untuk warga Jabodetabek

Asyik, Chocomory Buka Toko Baru di Kawasan Sentul Bogor!

Kawasan Sentul, Bogor jadi salah satu destinasi favorit warga Jakarta yang ingin menepi sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan. Saat pulang, rasanya tak lengkap bukan jika hanya dengan tangan hampa? Oleh karena itu, salah satu toko oleh-oleh terkenal di Bogor, Chocomory, membuka cabang toko baru tepatnya di Jalan MH Thamrin, Ruko Plaza Niaga 1 Blok B No.23.

"Ini yang ketiga di Kota Bogor. Pertama di Pajajaran 20, yang kedua di Pajajaran 18, dan ketiga di Sentul ini. Secara tempat ini jauh banget, sementara di sini wisatanya lagi banyak yang naik, viral, dan semacamnya. Jadi kita mikir Sentul ini kita lirik untuk buka toko meski tidak besar," ujar Angeline Ariani, General Manager PT Chocomory Cokelat Persada, saat pembukaan resmi toko pada 7 Juli kemarin.

Jual produk-produk best seller

Asyik, Chocomory Buka Toko Baru di Kawasan Sentul Bogor!

Mengingat ukuran toko yang minimalis, Chocomory Sentul hanya menjual produk-produk best seller seperti Moo Moo Roll, Pie, dan Mini Chocobar Cashew. Selain itu, aneka produk matcha, misalnya Thin Chocolate Matcha, yang punya penggemar tersendiri juga bisa kamu dapatkan di toko cabang Sentul ini, Bela.

Tak perlu risau, di sini kamu bisa membeli beberapa merchandise gemas khas Chocomory mulai dari tas, kaus, hingga boneka. Selain membeli secara langsung, Chocomory Sentul juga menerima pesanan online melalui layanan online seperti GrabFood dan GoFood. 

Pastikan kualitas dengan stok yang selalu baru

Demi kepuasan konsumen, Chocomory menjamin kualitas produk akan selalu dalam kualitas terbaiknya. Saat Popbela tanyai, mereka berencana melakukan restok produk selama dua kali dalam sepekan untuk produk Moo Moo Roll yang memang usia simpannya terbilang singkat.

"Kita memang menyediakan produk yang fresh. Jadi kita pertahankan itu sebenarnya. Kualitas yang kita jaga. Jadi produk nggak terlalu banyak macemnya, fokus (kepada) yang ada, tapi kita maksimalkan," ungkap Angeline.

Untuk rencana ke depan, Chocomory tahun ini masih akan membuka satu toko baru. Sementara untuk produk baru, kemungkinan besar peluncurannya masih akan dilakukan tahun depan.

Buat Bela yang tinggal di daerah Sentul dan sekitarnya, jangan lupa untuk mampir ke toko baru Chocomory ini, ya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here